DPD II  

Anne Ratna Mustika Gelar Pernikahan Tertutup di Kampung Halamannya, Cianjur

Berita Golkar – Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, melangsungkan pernikahan yang keduanya secara tertutup di Kabupaten Cianjur, pada Sabtu 16 Desember 2023 kemarin. Anne Ratna Mustika menikah dengan pria pilihannya, setelah tiga bulan bercerai dari Dedi Mulyadi.

Anne Ratna Mustika yang kini menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta ini, resmi menyandang status janda pada 29 September 2023 kemarin. Baru tiga bulan menjanda, Anne menikah kembali dengan pria yang bernama Iskandar.

Pernikahan Anne Ratna Mustika dengan Iskandar ini, dilangsungkan di kampung halaman Anne di Cianjur. Kabarnya, hanya pihak-pihak tertentu yang diundang ke pernikahan itu.

Informasi dari orang dalam (ordal), pernikahan Anne dan Iskandar itu dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. Mantan Sekda Purwakarta, Padil Karsoma dan istri juga hadir dalam acara bahagia itu.

Tak hanya itu, Anne Ratna Mustika juga menyebar surat undangan untuk kalangan tertentu. Seperti, unsur Muspida Purwakarta. Salah satunya, dilayangkan ke Kajari Purwakarta.

Akan tetapi, undangan rupanya tak disebar ke semua pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta. Pasalnya, sejumlah pejabat mengaku kecewa karena tak diundang oleh mantan pimpinannya itu.

“Saya sangat kecewa, tidak diundang. Padahal, kalau diundang saya pasti datang. Biar bagaimanapun juga Ambu Anne ini mantan pimpinan,” ujar pejabat eselon 2 ini, Minggu 17 Desember 2023.

Dia hanya mendengar kabar bahwa Anne Ratna Mustika menikah lagi dengan Iskandar, setelah viralnya video di TikTok dari mantan pengasuh Ni Hyang Sukma Ayu.

Melalui akun TikTok @encus195. Encus yang mantan pengasuh anak dari Anne Ratna Mustika ini, mengabarkan kabar bahagia tersebut.

Encus yang kini, bekerja di Lembur Pakian bersama Kang Dedi Mulyari (KDM) menyebutkan dan mendoakan Anne Ratna Mustika menjadi keluarga yang samawa.

“Assalamualaikum, sampurasun, selamat sore, hari ini di Lembur Pakuan sepi banget Ni Hyang enggak datang, bayi kelinci enggak datang, terus terus ini ibu kelincinya lagi sakit semoga cepet sembuh ya ibu kelinci. Bapak dari kemari enggak pulang-pulang, soalnya ada acara kunjungan Prabowo dari kemarin enggak pulang-pulang,” ujar Encus.

Menurut pejabat eselon 2 itu, jika tak ada kabar dari TikTok dirinya tak mengetahui jika Ambu Anne menikah kembali. Dia memertanyakan, kenapa pernikahan Ambu Anne ini terkesan tertutup. “Ada apa ya, padahal dulu pernah digembar-gemborkan kalau menikah lagi semua pejabat akan diundang,” ujarnya.

Informasi dari orang dalam, Ambu Anne Ratna Mustika melabuhkan hatinya setelah bercerai dengan Dedi Mulyadi ke sosok Iskandar. Siapakah Iskandar?

Rupanya, suami mantan Bupati Purwakarta ini tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, yang lembaganya adalah PT PLN (Persero). Selain itu, Iskandar juga tercatat dalam struktur organisasi Yayasan Baitul Maal PLN sebagai Ketua Umum.

Wuah, selamat ya Ambu Anne Ratna Mustika, semoga Samawa. {sumber}