DPD 1  

Bersama Musa Rajekshah, Airlangga Hartarto Sarapan Kuliner Legend ‘Soto Sinar Pagi’ di Medan

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sarapan bareng dengan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Mereka sarapan di salah satu kedai legendaris di Medan.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Ijeck. Mereka sarapan sebelum memulai kegiatan hari Airlangga di Sumut hari ini.

“Sebelum memulai agenda pagi di Kota Medan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran, didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara sekaligus Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan Wali Kota Medan Bobby Nasution, melakukan sarapan bersama di Soto Sinar Pagi, Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (27/1),” tulis Ijeck di unggahan yang dilihat, Sabtu (27/1/2024).

Lokasi sarapan mereka merupakan salah satu tempat kuliner legendaris di Medan. Tempat kuliner itu sudah ada sejak 1962.

“Soto Sinar Pagi ini salah satu sajian kuliner di Kota Medan yang tidak boleh dilewatkan, soto ini juga merupakan salah satu tempat kuliner legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1962 dan tak pernah lekang di makan oleh waktu,” sambungnya.

Selain mereka bertiga, terlihat sejumlah pengurus DPP Golkar ikut menyantap sarapan itu. Seperti Mutya Hafid, Ahmad Doli Kurnia, hingga Sekjend Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Bobby hanya terlihat di sarapan pagi tersebut selama Airlangga di Medan. Bobby tidak ikut menghadiri acara konsolidasi Partai Golkar maupun pembukaan pasar murah pagi tadi.

Hal itu berbeda saat Rapimda III Golkar Sumut awal Desember 2023. Saat itu Bobby hadir dalam pembukaan Rapimda tersebut. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengatakan jika dia diundang untuk menghadiri Rapimda III Golkar. Hal itu lah yang membuat dirinya datang.

“Ini diundang untuk hadir, ya kita hadir di sini,” kata Bobby Nasution usai pembukaan Rapimda III Golkar Sumut, Senin (11/12/2023). {sumber}