Duh! Dico Ganinduto Simpan Foto Alyssa Soebandono di Kamar, Ini Penjelasan Chacha Frederica

Berita Golkar – Dico Ganinduto suami Chacha Frederica belum lama ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Dico disebut-sebut menyimpan foto Alyssa Soebandono di kamar.

Chacha Frederica lantas berusaha memberikan klarifikasi perihal kehebohan tersebut untuk meluruskan kesalahpahaman. Chacha menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan momen sang suami dan rekan-rekan sekolah ketika tur ke Beijing, Tiongkok.

“Jadi Mas Dico itu kalau sekolah ada field trip, mereka pergi ke Beijing satu sekolah bareng, study tour gitulah. Nah itu sampai sekarang fotonya masih dipajang,” kata Chacha Frederica.

Chacha kemudian lanjut bercerita bahwa sang suami memang bersekolah di tempat yang sama dengan Alyssa Soebandono. Dico disebut Chacha sebagai orang yang memang suka menyimpan dokumentasi dari kenangan pada masa lalu.

“Aku yang sama teman-teman bercanda saja pas lagi sama Shireen. Masih ada sampai sekarang di kamar. Kenangan dia waktu SMP,” ujar Chacha Frederica.

Sementara itu, Dico yang berada di samping Chacha justru enggan memberikan komentar panjang. Dico hanya berujar bahwa foto tersebut merupakan kenangan dokumentasi beramai-ramai dengan teman sekolah.

“Aku no comment deh, kamu saja. Ramai-ramai,” kata Dico.

Di lain hal, Dico dan Chacha juga membagikan cerita mengenai rumah tangga mereka yang sudah memasuki usia 9 tahun. Chacha dan Dico sama-sama tak menyangka sudah lumayan lama membina rumah tangga bersama.

“Tiap kali anniversary kayak hah memang sudah segini ya, gitu,” kata Chacha.

“Rasanya kayak baru kemarin,” sahut Dico. {sumber}