DPD 1  

Siap Tempur! Sarmuji Lepas 210 Caleg Partai Golkar Dapil Madura Raya

Berita GolkarDewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Jatim mengelar pertemuan dan pelepasan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD empat kabupaten di wilayah pulau Madura yang dilaksanakan di aula Hotel Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Sabtu (2/9/2023).

H. Muh Sarmuji, ketua DPD Golkar Jawa Timur usai melepas Celeg Madura raya mengetakan, untuk mempertahankan DPR-RI 1 kursi di Pemilihan Anggota Legislatiif 2024 mendatangag pihaknya mengaku optimis.

“Dengan komposisi yang ada masing-masing membangunan jaringan pribadi dan nantinya diakumulasikan bisa menjadi kekuatan partai atau suara partai. Dengan cara itu, kami optimis DPR-RI bisa bertahan, bahkan jika beruntung, kita bisa menambah satu kursi, termasuk kursi DPRD Provinsi,” kata Sarmuji.

Sedangkan khusus DPRD Kabupaten, Sarmuji juga meyakini ada penambahan kursi. Sebab, hasil presentasi di empat Kabupaten di Madura, masing-masing konposisi Calegnya, lebih baik dari periode sebelumnya. “Khusus kursi di tingkat Kabupaten kami juga optimis, masing-masing Dapil mempunyai satu kursi,” kata Muhammad Sarmuji, yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI.

Berikut jumlah Calon Legislatif dari partai Golkar

DPR-RI Dapil 11 Caleg :

1. Akhmad Ma’Ruf
2. Aliyono
3. Eric Hermawan
4. Firdausyi
5. Imroatus Sholihah
6. Mudakir
7. Mahrus
8. Syamsul Arifin

Jatim 14 DPRD Provinsi 12 Caleg

1. Muhammad Bin Mu’afi Zaini
2. Moch. Rasul Junaidi
3. Siti Zainab
4. Mohammad Fadjar Muttaqin
5. Melia Ratnasari S P
6. KH. Munif Haryono.
7. Romli
8. Ainur Rizkiah
9. Hossatiuono Kamil
10. Rief Ainiyah
11. Sobirin
12. Yusron

1. DPRD Kab Bangkalan 50 Caleg
2. DPRD Kab. Sampang 45 Caleg
3. DPRD Kab Pamekasan 45 Caleg
4. DPRD Kab Sumenep 50 Caleg. {sbr}