KPPG  

Sambut HUT Ke-22, KPPG Riau Gelar Tasyakuran dan Potong Tumpeng

Berita Golkar – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ke-22 yang bertepatan dengan hari ini, Kamis (23/05/2024), Pengurus KPPG Riau adakan kegiatan merayakan milad organisasinya ini. Perayaan diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Utama Pekanbaru dimulai pukul 11.00 WIB.

Ketua KPPG Riau, Safitri Golkaria menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan harapan agar KPPG lebih solid dan terdepan dalam memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia dan Riau khususnya.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan ucapan selamat HUT KPPG ke-22, insyallah kami PD KPPG Riau sebagai sayap Partai Golkar akan berada di garda terdepan dalam mengamankan kebijakan Partai Golkar dan Bapak Syamsuar Ketua DPD Golkar Riau untuk menjadi Gubernur Riau di periode kedua,” ujar Fitri.

Dia juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada para caleg dan calon kepala daerah perempuan yang akan berlaga dalam Pilkada 2024 nanti.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada beberapa tokoh perempuan Golkar Riau yang telah mendapatkan hasil positif dalam pileg kemarin. Pertama dari DPR RI ada Ibu Karmila Sari yang merupakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, dilanjutkan dengan DPRD Riau ada 3, yaitu Evi Juliana, Nalladia Ayu Rokan dan Ibu Septina Primawati Rusli. Tentu menjadi kebanggaan kami semua memiliki perwakilan wanita terbaik di parlemen. Sekarang tinggal kita mengawal untuk Pilkada November mendatang,” tutupnya.

Senada dengan ketuanya, Sekretaris KPPG Riau Yuswita Usman menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan harapan agar KPPG bisa makin solid dalam memperjuangkan hak perempuan Indonesia. “Selamat ulang tahun ke-22 KPPG, semoga makin jaya, perempuan Golkar berdaya, bersatu untuk Indonesia,” tutupnya.

Ketua DPD Golkar Riau yang diwakili Bendahara DPD Golkar Riau, Hj. Nuraini, SE., MM mengucapkan selamat atas milad hari ini.

“Mewakili DPD Golkar Riau ucapan selamat dan tahniah untuk KPPG Riau kami ucapkan. Sesama wanita tentunya kita harus saling mendukung dan berkolaborasi demi membesarkan organisasi kita ini,” tutup mantan Anggota DPRD Riau ini. {sumber}