DPD 1  

Bahrul Ulum Pastikan Partai Golkar Banten Beri Rekomendasi Pilbup Tangerang Kepada Mad Romli

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Provinsi Banten hanya merekomendasikan satu nama yakni H Mad Romli untuk menjadi bakal calon Bupati Tangerang pada Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2024.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum, usai menggelar rapat bersama di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Minggu 26 Mei 2024.

Bahrul menjelaskan, rekomendasi tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya kepada Mad Romli yang sudah berhasil menambah kursi golkar di Kabupaten Tangerang dari 6 menjadi 9 kursi. “Apresiasi ini dilakukan dalam bentuk rekomendasi Mad Romli sebagai calon bupati dan ini sudah clear,” terang Bahrul.

Disinggung soal ada nama lain yang juga berebut rekom dari partai besutan Airlangga Hartanto itu, Bahrul menegaskan pihaknya enggan mendengar dan akan menutup mata. “Golkar Banten hanya merekomendasikan satu nama sesuai rekomendasi dari Kabupaten Tangerang, Mad Romli,” katanya.

Dia juga mengatakan, selain telah menugaskan Mad Romli untuk berkomunikasi dengan parpol di Kabupaten Tangerang, pihaknya juga tengah melakukan komunikasi di tingkat provinsi agar koalisi bisa linier.

Kendati demikian, Bahrul tidak menyebutkan pihaknya akan berkoalisi dengan parpol mana saja baik untuk Pilgub Banten maupun Pilbup Tangerang, karena kata dia dinamikanya masih berjalan. “Yang pasti kami sudah melakukan komunikasi dengan semua parpol, mudah-mudahan ini bisa klik dan bisa linier koalisinya Pilgub Banten dan koalisi di Pilbup Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. {sumber}