DPD II  

Erna Rasyid Taufan Ingin Partai Golkar Koalisi Dengan PDIP di Pilwalkot Parepare

Berita Golkar – Bakal calon walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) berharap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkoalisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti.

“Alhamdulilah  fit and proper test yang saya ikuti berjalan lancar dan cair.  Kita berdoa semoga PDI Perjuangan dan Golkar kembali berkoalisi untuk Pilwalkot Parepare,” harap Erna usai mengikuti uji kelayakan  di Kantor PDI Perjuangan Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Kamis (6/6/2024)

Dirinya menyebutkan koalisi Partai Golkar dan PDI Perjuangan terjadi. Mengingat, pada Pilkada sebelumnya, koalisi tersebut selalu memenangkan Pilkada Parepare.

“Tentunya kita semakin yakin menang jika PDI Perjuangan kembali berkoalisi. Karena pada Pilkada sebelumnya, koalisi ini memenangkan Pilwalkot. Mengantarkan suami saya (Taufan Pawe) Wali Kota Parepare dua periode,” bebernya.

Dirinya menjelaskan, dalam Fit and Proper Test PDI Perjuangan panelis mempertanyakan mengenai visi-misinya jika terpilih sebagai Wali Kota Parepare.

“Intinya sesuai tagline saya teruskan pembangunan. Alhamdulilah dua periode bapak Taufan Pawe membangun Kota Parepare sangat dirasakan kemajuannya. Ini yang kita teruskan dan yang masih kurang kita tingkatkan,” tutupnya. {sumber}