DPD II  

Robinsar Sumbang Puluhan Ekor Sapi Untuk Partai Golkar Kota Cilegon

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"resize":1,"transform":1,"addons":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Berita GolkarBakal Calon Wali Kota Cilegon yang satu ini bukan kaleng-kaleng. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Bakal Calon Wali Kota Cilegon sumbang 49 ekor sapi kurban untuk masyarakat Kota Cilegon.

Bakal Calon Wali Kota Cilegon yang dimaksud tidak lain adalah Robinsar dari Partai Golongan Karya atau Golkar. 49 ekor sapi kurban ini disalurkan Robinsar ketika DPD Partai Golkar Kota Cilegon menggelar pemotongan hewan kurban.

Secara total, DPD Partai Golkar Kota Cilegon menyembelih 54 ekor sapi dan puluhan ekor kambing. Hewan-hewan kurban ini disebarkan ke seluruh wilayah Kota Cilegon melalui Koordinator tingkat Kecamatan atau Korcam dan Koordinator Wilayah atau Korwil.

Daging hasil sembelih ini dibagikan ke warga dan juga para kader Golkar di tingkat kelurahan dan kecamatan.  Bahkan sebelum penyaluran hewan-hewan kurban Robinsar pun sempat menggelar acara Robinsar Berbagi Duafa.

Pada acara itu, Robinsar membagkan 300 paket sembako untuk warga di 43 kelurahan di Kota Cilegon.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, sumbangan dari Robinsar memang cukup signifikan. Dimana hal tersebut merupakan bukti keseriusan Robinsar untuk mendapatkan hati seluruh warga Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, Pak Robinsar dan keluarga sumbangkan sapi untuk DPD dan juga masyarakat Kota Cilegon melalui korwil dan korcam,” katanya saat ditemui di DPD Golkar Kota Cilegon, Selasa (18/6/2024).

Menurut Ati, pihaknya memang selalu melakukan kegiatan potong kurban di setiap Idul Adha. Ini telah menjadi tradisi partai sejak DPD Golkar Kota Cilegon dipimpin Tubagus Aat Syafaat.

“Ini sudah menjadi tradisi sejak zaman Almarhum, Pak Iman, juga zaman saya. Harapannya agar warga Cilegon bisa menikmati daging kurban di hari lebaran ini,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Kota Cilegon Daih Darmawan mengatakan, masyarakat antusias dengan agenda tersebut. “Baik di DPD maupun di tingkat korwil dan korcam, warga antusias untuk mendapatkan daging kurban ini,” katanya. {sumber}