DPD II  

Erna Rasyid Taufan Turun Langsung Sambangi Warga Parepare Yang Terdampak Bencana Alam

Berita Golkar – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT), bersama anggota Fraksi Partai Golkar Indriasari Husni, serta sejumlah pengurus Golkar Kota Parepare, mengunjungi kediaman Wa Banda, seorang warga yang rumahnya rusak parah akibat tertimpa ranting pohon di samping Depot Pertamina Kota Parepare, Kamis, 20 Juni 2024.

Kehadiran ERAT di rumah Wa Banda disambut antusias oleh pemilik rumah dan beberapa warga sekitar yang turut hadir untuk menerima bantuan. Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan bantuan kepada warga yang atap rumahnya rusak parah akibat tertimpa ranting pohon.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, kehadirannya merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana alam. “Kegiatan seperti ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan support kepada warga yang terdampak bencana, sehingga semangat dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Bukan hanya kali ini kami bergerak, sebelumnya juga kami terus memberikan perhatian kepada masyarakat. Partai Golkar bukan hanya sebagai partai politik, tetapi juga bergerak dalam kegiatan sosial.”

ERAT berharap bantuan yang diberikan meskipun tidak banyak, mampu mengurangi beban dan menjadi penyemangat bagi masyarakat. “Setidaknya kami hadir memberikan perhatian, dan kegiatan seperti ini akan terus kami galakkan dan bahkan perlu ditingkatkan nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Wa Banda, merasa bersyukur atas perhatian dan kepedulian Erna Rasyid Taufan terhadap dirinya dan keluarganya atas musibah yang mereka alami. Ia mengungkapkan kesetiaannya terhadap Partai Golkar dan memuji perhatian yang telah diberikan oleh Erna dan suaminya, Taufan Pawe.

“Ibu Erna Rasyid Taufan ini memang tidak diragukan lagi perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat. Suaminya, bapak Taufan Pawe, juga telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada kami serta beberapa masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap Kota Parepare ke depan dipimpin oleh sosok seperti Taufan Pawe, yang telah banyak membawa perubahan dan kemajuan bagi kota tersebut. “Kami berharap besar kepada Istri Pak Taufan Pawe untuk melanjutkan pemerintahan ini, karena kami yakin beliau mampu menyamakan bahkan bisa lebih dari apa yang telah dicapai pemerintahan sebelumnya,” tandasnya.

Wa Banda dan beberapa warga bersedia menjadi tim di lokasi tersebut dan kembali mengundang Erna Rasyid Taufan untuk bersilaturahmi langsung dengan warga di sana. {sumber}