Partai Golkar Sumut Beri Sinyal Usung Tengku Rizki Alisyahbana di Pilkada Kota Binjai

Berita Golkar – Partai Golkar sebagai pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kota Binjai memberikan sinyal dukungan kepada Tengku Ali Syahbana sebagai Calon Wali Kota Binjai periode 2024-2029.

Sinyal dukungan itu dapat dilihat dari pertemuan Tengku Rizki Alisyahbanan dengan Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah kerap disapa Ijeck yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Noor Sri Syah Alam Putra, Jumat (04/07/2024).

Silaturrahmi antara Ijeck dengan Tengku Rizki tampak penuh keakraban karena keduanya merupakan teman lama yang punya hobby di bidang otomotif. Keduanya berkecimpung dalam Harley Davidson Club Indonesia di Sumut.  “Saya sama Tengku Rizki ini ada chemistry, teman lama juga yang sama-sama aktif di HDCI,” ucap Ijeck.

Ijeck juga menegaskan siap turun All out untuk pemenangan jika DPP Partai Golkar memutuskan dukungan partai kepada Tengku Rizki. “Insya Allah saya siap turun All out mengkampanyekan Tengku Rizki jika telah menjadi keputusan DPP Partai Golkar,” tegas Bang Ijeck.

Merespon hasil pertemuan, Tengku Rizki sangat bergembira dan berterima kasih atas respon Ijeck dan keluarga besar DPD Partai Golkar Sumut. “Saya sangat surprise dan berbahagia atas respon Bang Ijeck kepada saya, ini merupakan support moral yang sangat besar buat saya untuk maju sebagai Calon Walikota Binjai,” ujar Tengku Rizki. {sumber}