Edi Rusyandi Siap All Out Menangkan Kontestasi Pilkada Bandung Barat

Berita Golkar – Kendati belum melakukan langkah-langkah strategis menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Edi Rusyandi tetap setia terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bahkan, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat, dirinya menyerahkan urusan koalisi kepada DPD Partai Golkar KBB.

Diketahui, saat ini Partai Golkar KBB telah membangun koalisi dengan empat partai politik (parpol) yaitu, Partai Gerindra, PAN, PKB, dan Partai Nasdem.

Edi Rusyandi mengatakan bahwa dirinya masih melaksanakan kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dengan melakukan silaturahmi kepada warga dan tokoh masyarakat melalui undangan yang disampaikan warga.

“Saat ini saya masih anggota DPRD Jabar, tentunya saya masih melaksanakan kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat untuk menampung aspirasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Edi saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (9/7).

Dikarenakan tugasnya sebagai wakil rakyat masih cukup panjang, ia menerangkan bahwa komunikasi politik maupun koalisi bersama sejumlah parpol telah diserahkan sepenuhnya dan menjadi kewenangan DPD Golkar KBB. “Alhamdulillah, DPD Golkar KBB telah membangun koalisi bersama empat parpol untuk Pilkada nanti,” ungkapnya.

Edi mengakui bahwa dirinya belum merancang strategi untuk menghadapi Pilkada Bandung Barat. “Saya masih fokus ke kegiatan silaturahmi. Bahkan belum melangkah ke penggalangan yang cukup serius,” jelasnya.

Meski demikian, ia menyatakan bahwa jika DPP Golkar menunjuk dirinya, sebagai kader, ia akan siap secara totalitas melaksanakan tugas partai untuk meraih kemenangan di Pilkada Bandung Barat. “Kalau DPP menunjuk saya, tentunya saya harus siap dan totalitas untuk melaksanakan tugas tersebut dan kita harus menang,” tegas Edi. {sumber}