Partai Golkar Berpotensi Usung Lucky Hakim-Saefudin di Pilkada Kabupaten Indramayu

Berita Golkar – Lucky Hakim santer dikabarkan untuk maju lagi di Pilbup Indramayu 2024. Namanya bahkan dikabarkan masuk radar Partai Golkar. Lucky masuk radar Golkar usai namanya dikaitkan dengan Ketua DPD Golkar Indramayu Syaefudin yang kabarnya akan berpasangan dengan Ketua NasDem Indramayu tersebut.

Bahkan sejumlah baliho bergambar Lucky Hakim dan Sayefudin sempat beredar di beberapa wilayah di Kabupaten Indramayu. Saat dikonfirmasi, Syaefudin tak menampik hal tersebut. Dia menyebut jika dirinya dan Lucky Hakim ‘satu paket’.

“Iya benar (beredar baliho). Itu masuk salah satu paket ya (Lucky Hakim dan Syaefudin),” ujar Syaefudin saat dikonfirmasi, Rabu (7/8/2024).

Menurut Syaefudin, nama Lucky Hakim sebelumnya tak masuk dalam bursa perebutan rekomendasi dari Golkar. Adapun Golkar Indramayu menyodorkan tujuh nama yang mayoritas merupakan kader.

Nama-nama tersebut mulai dari Syaefudin, Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, dan Yudi Rustomo serta dua figur lainnya. “Ada tujuh orang yang diusulkan. Pertama Syaefudin, Daniel, Hilal, Bambang Hermanto dan Yudi Rustomo dan dua lainnya,” ucapnya.

Kendati demikian, Syaefudin menyebut proses untuk menentukan sosok yang bakal diusung sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029 masih berjalan.

Dia memastikan keputusan itu akan muncul dalam waktu dekat. Mengingat masa pendaftaran di KPU Indramayu kian dekat. “Masih proses. Insyaallah dalam waktu dekat akan diputuskan (rekomendasi),” kata Syaefudin. {sumber}