Partai Golkar Beri Rekomendasi Sugawa Korry Maju Pilkada Kabupaten Buleleng

Berita GolkarDPP Partai Golkar menurunkan rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati di dua Kabupaten di Bali, Rabu (7/8/2024). Yakni rekomendasi calon bupati dan wakil bupati untuk kabupaten Buleleng dengan calon bupati Dr Nyoman Sugawa Korry SE.,MM. Ak.CA dan Dr Made Sundayana sebagai calon wakil bupati.

Dan Kabupaten Jembrana dengan calon Bupati I Nengah Tamba SH dan Made Suardana ST sebagai calon wakil bupati.nSementara untuk dua kabupaten lainnya, yaitu kabupaten Badung dan kabupaten Tabanan menyusul.

Ini karena menunggu Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus kembali dari Amerika Serikat (AS). Di mana, untuk kedua paket calon tersebut secara prinsip sudah disetujui DPP Partai Golkar. Untuk kabupaten Tabanan diusulkan Nyoman Mulyadi sebagai calon Bupati dan Nyoman Ardika sebagai calom wakil bupati.

Sementara untuk kabupaten Badung Wayan Suyasa sebagai calon bupati dan Wayan Disel Astawa sebagai calon wakil bupati. Kedua rekomendasi tersebu diserahkan langsung oleh Waketum Bidang  Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Diharapkan, calon yang telah menerima rekomendasi memantapkan koalisi dan sosialisasi untuk memenangkan Pilkada di masing-masing kabupaten.

“Dengan semangat dan aura perubahan yang digaungkan oleh masyarakat, kami yakin mendapat dukungan dan simpati masyarakat menuju hari esok yang lebih baik, kami tetap akan konsisten dan komit membangun dan melayani masyarakat Buleleng tanpa korupsi,” ujar calon Bupati Buleleng yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry (7/8/2024). {sumber}