Dave Laksono Akui 10 Tahun Pemerintahan Jokowi Telah Banyak Bawa Perubahan Untuk Indonesia

Berita Golkar – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI 2024 untuk terakhir kalinya. Presiden Jokowi telah memimpin pemerintahan selama 10 tahun lamanya.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dave Laksono menilai, selama menjabat  Presiden Jokowi telah melakukan banyak perubahan. Terutama, dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Kita lihat tidak hanya 5 tahun ini, tapi 10 tahun terakhir Presiden Jokowi sudah banyak melakukan perubahan pembangunan. Ini bisa akan terus berlanjut ke pemerintahan berikutnya,” kata legislator Golkar ini kepada RRI.co.id saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Jelang masa pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Dave menyakini, akan banyak program-program baru. Program baru itu pastinya meneruskan melanjutkan dari program yang sudah ada di masa pemerintahan Presiden Jokowi.

“Kita berharap pemerintahan yang sekarang ini bisa menyerahkan tongkat pemerintahan kepada pemerintahan yang baru. Dan pemerintahan baru bisa menyambut,” ucapnya.

Dalam masa transisi pemerintahan dari Presiden Jokowi kepada Prabowo-Gibran, Dave menilai, terlihat harmonis. Masyarakat pun diminta tidak perlu merasa khawatir.

“Sudah terbukti dan terlihat, harmonisnya hubungan antara Presiden Jokowi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Sehingga kita tidak perlu khawatir, nanti akan banyak gebrakan-kebrakan baru,” ujarnya. {sumber}