DPP  

Khalid Zabidi: Kecintaan Kita Terhadap Partai Golkar Harus Lebih Besar Dibanding Kekisruhan Yang Terjadi

Berita GolkarInisiator Golkar Garis Keras, Khalid Zabidi mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap mendukung dan memperbesar basis suara partai di daerah. Utamanya menjelang Pilkada 2024. Khalid menilai Pilkada 2024 menjadi momentum bagi Partai Golkar mempertebal dukungan suara menuju Pemilu 2029.

Walaupun ia tak memungkiri, terjadi begitu banyak dinamika politik yang meruncing terkait rekomendasi Pilkada 2024 yang diberikan Partai Golkar. Namun Khalid menekankan agar kader tetap mendukung sesama kader Partai Golkar di Pilkada 2024.

“Kepada teman-teman tetap pilih dan dukung Kader Golkar di Pilkada ya, ini untuk menunjukkan dukungan, loyalitas dan memperbesar basis suara Golkar di tiap daerah serta memenangkan Partai Golkar,” ujar Khalid Zabidi dikutip redaksi Golkarpedia melalui keterangan tertulis pada Jumat (30/08).

Ia juga berpesan agar kader Partai Golkar tetap berkepala dingin menghadapi kisruh rekomendasi Partai Golkar di Pilkada 2024. Meski begitu, bagian terpenting dalam proses politik hari ini adalah mengedepankan kepentingan bersama.

Jika kader tak dapat rekomendasi, tapi mampu memenangkan Pilkada, tentu akan menjadi kebanggaan juga bagi Partai Golkar. “Hati boleh panas, kepala harus tetap dingin. DPP boleh keliru atau tidak tepat atau mengecewakan kader dalam memutuskan rekom Pilkada tapi Partai Golkar harus tetap menang pilkada,” tegas politisi muda Partai Golkar ini.

Bagi Khalid, apa yang terjadi pada Partai Golkar hari ini menjadi ujian loyalitas untuk kader. Ia masih melihat bahwa masa depan Partai Golkar masih cerah. Ketika berhasil melewati ujian dinamika dan kekisruhan internal yang terjadi, Partai Golkar dipercaya makin kuat dan solid.

“Kecintaan kita terhadap Partai Golkar harus lebih besar dan dalam dibandingkan dengan kekisruhan yang ada yang hanya sementara ini. Kita terus perjuangkan Partai Golkar yang lebih baik ke depan,” pungkas Khalid. {redaksi}