Akhiri Masa Jabatan Dengan Manis, Anne Ratna Mustika Launching Buku ‘Mengenal Lebih Dekat Dengan Ambu’

Berita Golkar – Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika Menghadiri Launching Buku “Lebih Dekat Dengan Ambu Anne Ratna Mustika”, bertempat di Aula Yudistira.

Penulis dari buku “Lebih Dekat Dengan Ambu” Anne Ratna Mustika ini Iis Jatnika yang diterbitkan oleh Media Indonesia. Dimana buku ini agar lebih mengenal dengan sosok Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika.

Pengerjaannya sendiri sangat singkat yaitu selama 3 bulan, menceritakan fase kehidupan kecil, remaja sampai dewasa sosok Ambu Anne Ratna Mustika yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pembaca dan berguna bagi masyarakat Purwakarta.

Dalam sambutannya Ambu menyampaikan melalui buku ini ingin mendorong para perempuan agar lebih berani tampil menyuarakan aspirasi. Sebelum terjun ke dunia politik, ambu lebih fokus mengurus rumah tangga hingga akhirnya tergerak untuk terjun ke dunia politik.

Selain itu dalam buku ini juga menceritakan berbagai kebijakan yang di terapkan untuk membangun Purwakarta dan benar-benar diusahakan untuk menyentuh kepentingan seluruh lapisan masyarakat. Diharapkan melalui buku ini dapat lebih mendekatkan lagi dengan sosok Ambu Anne.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, Sekda, Asda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, para Camat, dan tamu undangan lainnya. {sumber}