Dave Laksono Turun Gunung Konsolidasi Pemenangan Efendi Edo-Siti Farida di Pilkada Kota Cirebon

Berita Golkar – Pengurus DPP Partai Golkar Dave Laksono memerintahkan seluruh kader Partai Golkar termasuk sayap partai untuk memenangkan pasangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Efendi Edo-Siti Farida pada Pilkada 2024 nanti.

“Dari jajaran pengurus DPD, sayap partai sampai anak ranting wajib mengantarkan Efendi Edo-Siti Farida menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2024,” kata Dave usai rapat konsolidasi di Sekretariat IDOLA, Jalan Cipto, dikutip dari Media Cirebon, Sabtu (7/9/2024).

Berbekal suara terbanyak dalam Pileg lalu, Dave yakin pasangan ini menang dalam Pilkada Kota Cirebon 2024. Apalagi, didukung koalisi partai besar di Kota Cirebon yakni PKB, PPP dan Partai Demokrat. “Dengan akumulasi 13 kursi kami yakin pasangan Efendi Edo-Siti Farida optimis menang Pilwalkot Cirebon 2024,” papar Dave.

Dave meminta kepada paslon untuk turun “blusukan” bertemu dan menyerap aspirasi warga Kota Cirebon, sekaligus memaparkan program unggulannya. Dia juga meminta paslon memberikan solusi saat turun ke warga.

“Temui masyarakat, dengarkan aspirasinya dan berikan solusi yang terbaik. Hal seperti itu yang diinginkan warga saat blusukan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio mengatakan hal yang sama. Bahkan kader dan sayap partai wajib membawa keluarganya untuk memenangkan pasangan Efendi Edo-Siti Farida. “Kalau di Golkar bukan hanya diri sendiri tapi keluarga juga wajib mendukung. Itu sudah dipahami kader sejak lama,” ungkapnya.

Andrie juga meminta para kader mendampingi paslon saat blusukan ke warga. “Sudah saya perintahkan kalau paslon turun wajib didampingi kader dan memperkenalkan ke warga,” katanya. {}