Daerah  

DPP Partai Golkar Tunjuk Beby Nailufa Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak

Berita GolkarFraksi Partai Golkar berhasil masuk dalam jajaran unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak hasil Pemilu 2024, dengan Beby Nailufa dipercaya menempati posisi sebagai Wakil Ketua.

Beby menyampaikan rasa syukurnya atas Surat Keputusan (SK) yang sudah dikeluarkan untuk penunjukannya. Namun, ia juga menekankan bahwa tanggung jawab besar mengikuti amanah tersebut. “Sudah keluar SK untuk saya di posisi unsur pimpinan, ini menjadi beban yang harus dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Beby juga mengingatkan bahwa pada periode sebelumnya, Fraksi Partai Golkar tidak mendapatkan posisi di unsur pimpinan, sehingga banyak hal yang perlu diperbaiki dan dilaksanakan dengan baik dalam periode ini.

Salah satu poin penting yang ia tekankan adalah perlunya aktif dalam berkomunikasi dengan media sebagai bagian dari fungsi pengawasan. “Tentunya kami berkomitmen dalam menjalankan tugas, ada beberapa hal yang jadi koreksi, salah satunya harus aktif dengan rekan media sebagai fungsi pengawasan,” tambah Beby dikutip dari Suara Kalbar

Beby Nailufa juga menjadi salah satu satu dari 45 Dewan yang resmi dilantik pada Selasa (17/09/2024). Dengan ini Beby berharap bisa membawa perubahan positif dan menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pontianak. {}