Daerah  

Partai Golkar Tunjuk Sulhan Manggabarani Jadi Pimpinan DPRD Bolaang Mongondow

Berita Golkar – Perebutan kursi wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dari Partai Golkar berakhir.

Hal itu dibuktikan dengan adanya Surat Penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia.

Dalam surat yang diterima Pikiran Rakyat BMR, Sulhan Manggabarani, akhirnya mendapatkan surat keputusan sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong oleh DPP Partai Golkar  bernomor : B-264/DPP/Golkar /IX/20214.

Surat tersebut yang diterbitkan 11 September 2024 tersebut berisi tentang DPP Partai Golkar yang menetapkan dan mengesahkan Sulhan S.e, S.H sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong.

Dalam surat tersebut juga tertulis, DPD Partai Golkar Sulut agar menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang – undangan yang berlaku. Surat tersebut juga ditandatangani oleh Ketua Umum Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal Muhammad Sarmuji.

Sulhan sendiri adalah salah satu kader muda di partai berlambang pohon beringin itu. Bahkan ia sudah 2 kali terpilih sebagai anggota DPRD dari Golkar.

Saat dikonfirmasi, Sulhan Manggabarani mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal Muhammad Sarmuji.

Sulhan juga mngucapkan terimakasih kepada Ketua DPD 2 Partai Golkar Bolmong Bung ADM (ditya Anugrah Moha). Ketua DPD 1 Sulawesi Utara Ibu CEP (Christiany Eugenia Tetty Paruntu) serta seluruh pengurus DPD 2 Partai Golkar Bolaang Mongondow.

“Banyak terimakasih kepada Ketua Umum Bahlil, Bung ADM dan Ibu CEP serta pengurus DPD 2 Golkar Bolmong. saya juga meminta doa dari semua agar bisa menjalankan tugas dengan amanah,” kata Sulhan. {}