Visi Misi dan Janji Kampanye Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Kota Depok

Berita Golkar – Berikut ini visi, misi dan janjian kampanye pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq. Pasangan Imam-Ririn diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Mengutip akun Instagram @kpudepok misi pasangan bakal calon Imam-Ririn pertama meningkatkan karya pembangunan Infrastruktur, ekonomi dan sosial yang berkualitas, merata, dan berkelanjutan.

Kedua, memantapkan tatakelola pemerintahan yang melayani, cekatan, profesional dan berintegritas. Ketiga membangun masyarakat yang berbudaya dengan memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan ketahanan keluarga.

Kelima mewujudkan masyarakat madani yang sehat, cerdas dan bahagia.

Kemudian untuk keenam mengembangkan kawasan perkotaan yang aman, bersih, hijau dan ramah lingkungan.

Lalu untuk program janji kampanye Imam-Ririn pertama melanjutkan program 5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Kedua melanjutkan program UHC, berobat gratis dengan KTP.

Kemudian ketiga melanjutkan pembangunan sekolah negeri baru. Keempat pembangunan jalan terusan Juanda dan alternatif Sawangan.

Keenam memberikan Insentif pengolahan sampah berbasis masyarakat dan membangun teknologi pengolahan sampah di UPS atau TPA Cipayung yakni penuntasan sampah dari hulu dan hilir.

Ketujuh melanjutkan peningkatan Insentif RT, RW, LPM dan kedelapan melanjutkan dan Meningkatkan program Insentif Guru Honorer dan Guru Swasta. Kedelapan melanjutkan Program Insentif Pembimbing Rohani Plus. {}