Asep Eka Mulyana Yakin Partai Golkar Mampu Bawa 60 Persen Kemenangan Untuk Eman-Dena di Pilkada Majalengka

Berita GolkarPartai Golkar berambisi memenangkan pasangan Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan di Pilkada Majalengka 2024. Partai berlambang pohon beringin itu menargetkan pasangan Eman-Dena menang dengan meraih 600 ribu suara.

Seperti yang diketahui, total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Majalengka ada sebanyak 1.000.378. Dengan demikian, hampir 60 persen warga yang mempunyai hak suara ditargetkan menjadi pemilih Eman-Dena.

“Bisa mencapai 600 ribu suara untuk Eman-Dena di Pilkada Majalengka,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Majalengka Asep Eka Mulyana saat kegiatan Rakerda Partai Golkar di gedung Islamic Center Majalengka, Sabtu (21/9/2024).

Asep optimis bisa mencapai target tersebut karena pasangan Eman-Dena didukung koalisi besar. Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PPP, Demokrat, NasDem, Gelora, Garuda, Hanura, Prima, PSI, dan PKB adalah parpol-parpol yang berada di barisan Eman-Dena. “Target suara berdasarkan data yang ada dengan Parpol koalisi,” ujar dia dikutip dari Detik.

Selain itu, Asep menyampaikan parpol-parpol koalisi juga dipastikan solid untuk memenangkan Eman-Dena di Pilkada Majalengka. Menurutnya, pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk memenangkan pasangan Eman-Dena.

“Melalui Rakerda ini kami memastikan bahwa kader sebagai mesin partai mengenal Cabup-Cawabup dengan baik. Nantinya kami juga akan mensosialisasikan pasang yang kami usung di lingkungannya, dan kami pastikan Golkar juga solid di Pilbup dan Pilgub untuk mencapai target kemenangan,” jelasnya.

Di samping itu, bakal calon Bupati Majalengka Eman Suherman memastikan partai pengusung serta pendukungnya solid dan fokus meraih kemenangan. Terlebih, dirinya saat ini terus merawat partai-partai yang tergabung dalam koalisi agar terbangun ikatan emosionalnya.

“Yang jelas saling meyakinkan dengan parpol koalisi agar semangatnya harus sama, karena sama ingin menjadi pemenang, makanya kalo prinsip dan spiritnya sama ingin menjadi pemenang harus terbangun soliditas, kekompakan, dan semangat yang sama untuk menjadi pemenang,” ujar Eman.

Selain merajut kekeluargaan dengan partai koalisi, Eman juga kini tengah berfokus menarik simpati masyarakat. “Pasti karena siapapun yang maju dalam kontestasi Pilkada ingin mendapat kepercayaan publik ingin mendapat simpati publik,” ucapnya. {}