DPD II  

Euis Ida Wartiah Gelar Konsolidasi Kader Partai Golkar Garut Menangkan Pasangan Santri di Pilkada 2024

Berita GolkarDPD II Partai Golkar Garut gelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Abdusy Syakur Amin dan Putri Karlina yang dihadiri oleh pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

Bertempat di Aula DPD Partai Golkar Garut, Jalan Ahmad Yani No.34, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sabtu (21/9/2024).

“Disela-sela rapat koordinasi, para kader Golkar gelorakan semangat yel-yel Syakur Bupati, Santri menang, menang, dan menang dengan suara gemuruh, yang berjalan dengan tertib”

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Garut Euis Ida Wartiah menegaskan bahwa konsolidasi ini adalah bagian dari strategi untuk memperkuat mesin politik partai dalam memenangkan pasangan Syakur-Putri Karlina di Pilkada Garut 2024, ungkapnya.

“Partai Golkar akan mendukung pasangan ini dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki sesuai sepirit perubahan, sehingga konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan langkah dan memperkuat sinergi di antara kader Golkar Se Kabupaten Garut, dalam perolehan suara untuk memenangkan pasangan calon Santri,” ujarnya dikutip dari Pena News.

Kami yakin pasangan Pak Syakur dari kalangan Akademisi, dan Ibu Putri Karlina dari kalangan Dokter, akan mampu membawa perubahan positif untuk Kabupaten Garut untuk lebih maju dan hebat, tandasnya.

Ditempat yang sama Abdusy Syakur Amin. Mengatakan, rapat koordinasi dan konsolidasi ini merupakan langkah persamaan persepsi dalam menyiapkan tim-tim di bawah untuk bisa bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2024, ucapnya.

Selain itu juga diberikan pemahaman dalam melakukan kerjasama dengan Partai lain seperti Partai Gerindra, PKB, PDIP, Demokrat, Nasdem, PAN, Hanura, Gelora, Umat, PBB dan partai Buruh, karena mereka juga sebagai pendukung, jadi kita akan semakin kuat, semakin besar dan semakin yakin untuk menang, imbuhnya

Dengan demikian, kedepan setelah kita menang, diharapkan Kabupaten Garut semakin maju dan hebat dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, pemerintahan, infrastruktur, pariwisata, pertanian, dan juga memajukan setiap desa, sesuai delapan program yang akan kami laksanakan, tandasnya.

Sementara ketua tim pemenangan Paslon Syakur – Putri., H.Deden Sopian, S.H.I, menegaskan diharapkan semua Pengurus Golkar mulai di tingkat Kecamatan dan tingkat Desa untuk terus bersosialisasi dan berkonsolidasi dengan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Santri di Pilkada tahun 2024. Pungkasnya. {}