Hari Pertama Kampanye, Cawagub Erwan Setiawan Pilih Konsolidasikan Mesin Politik Partai Golkar Jabar

Berita Golkar – Pada hari pertama masa kampanye Rabu (25/9/2024), Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Erwan Setiawan sebagai pendamping Cagub Jabar Dedi Mulyadi memilih untuk bertemu dengan kader dan pengurus DPD I Partai Golkar Jabar serta tim pemenangan untuk mendengarkan pengarahan secara daring dengan DPP Golkar terkait strategi pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD Golkar Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Erwan setiawan mengatakan, selain datang ke DPD I Partai Golkar Jabar sebelumnya ia juga dihari pertama kampanye menghadiri hari jadi Kota Bandung ke 214.

Soal kampanye turun ke masyarakat Erwan mengatakan, sejauh ini masih menunggu jadwal dari KPU karena dikawatirkan bentrok dengan paslon lain.

Ia pun nanti pada masa kampanye satu minggu pertama akan fokus pada wilayah Bandung Raya berbagi tugas dengan Dedi Mulyadi menyapa dan mengkampayekan sejumlah program. Bahkan akan memperkuat daerah mana yang masih rendah sesuai hasil survei saat ini.

“Berkumpul dengan masyarakat dan kaum milenial dan kolotnial  saya fokus untuk minggu ini di bandung raya setelah itu ke daerah lain, kampanye apa adaya gak dibuat buat,” kata Erwan dikutip dari Ceklis Satu, Rabu (25/9/2024).

Sementara menurut Sekertaris tim pemenangan Dedi-Erwan, Iswara mengatakan bahwa untuk pasangan Dedi ini bukan baru-baru ini terjun ke masyasrakat sudah lama terjun ke masyarakat hampir sepuluh tahu menyapa warga dan tebukti hasil survei hampir 78 persen.

“Tentu dimasa Kampanye ini akan memperkuat wilayah – wilayah mana saja yang dalam Survei harus ditingkatan lagi, melalui program Dedi-Erwan. Mulai pendidikan, kesehatan dan infrastuktur dan bantuan langsung ke desa, agar desa lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sementara itu diketahui pada 25 September 2024 merupakan tahapan awal kampanye calon kepala daerah untuk paslon gubernur dan wakil gubernur Jabar saat ini tengah berusaha mengobral janji manis demi merebut hati masyarakat pada 27 November 2024 mendatang. {}