Partai Golkar Kota Tangerang Minta Kader Solid Menangkan Sachrudin-Maryono di Pilkada 2024

Berita Golkar – Para kader Partai Golkar Kota Tangerang diminta menyusun barisan untuk memenangkan pasangan calon Walikota Tangerang H Sachrudin-Maryono Hasan pada Pilkada Kota Tangerang 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Prof Po Abas Sunarya. Menurutnya, H Sachrudin merupakan kader potensial Golkar yang telah memiliki pengalaman memimpin daerah.

“H Sachrudin pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang periode 2013 – 2018 dan 2018 – 2023. Jadi selama sepuluh tahun tersebut, beliau memiliki pengalaman menjadi pimpinan daerah yang cukup mumpuni,” ungkap Abas dikutip dari Berita Tangerang, Kamis (16/9/2024).

Ia menambahkan, para kader Partai Golkar tetap harus solid dan bersatu memenangkan Paslon H Sachrudin – Maryono Hasan. Meski beberapa waktu sebelumnya sempat tersebar isu kekisruhan dalam pemilihan calon Ketua DPRD Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

“Isu yang berkembang merupakan induk untuk menyemangati pergerakan dalam berorganisasi. Kekisruhan merupakan dinamika dalam berpolitik dan itu menjadi hal yang lumrah,” ujar Abas.

Abas Sunarya yang juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tangerang kembali mengajak kader Golkar, untuk terus berjuang demi kemenangan Pasangan Nomor Urut 3, H Sachrudin – Maryono Hasan.

“Sekali lagi saya mengajak para kader Golkar, untuk kompak berjuang demi kemenangan H Sachrudin yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, agar menang dalam Pilkada Kota Tangerang 2024,” tegas Abas. {}