Ratusan Kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Berita Golkar – Calon Bupati Bekasi nomor urut satu Dani Ramdan dengan semangat memberikan sambutan untuk siap memenangkan Dani-Romli kepada jajaran pungurus, tokoh, kader, simpatisan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikan Dani pada agenda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Dani Ramdan-Romli HM pada pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Jumat (27/9/2024).

Rapat konsolidasi itu, dilaksanakan disalah satu hotel di Cikarang, pada Jumat (27/9/2024) yang turut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki serta sejumlah koalisi partai pengusung Dani-Romli.

Dani mengatakan kesolidan Partai Golkar ini untuk menang dalam pilkada semakin kuat. Seluruh mesin partai sudah bergerak. “Semakin hari semakin cair, semakin solid, apalagi sudah dikonsolidasikan seperti ini. Rasanya seperti bola salju saja, semakin menggelinding ke bawah semakin besar,” ujar Dani dikutip dari Terkenal.

Tak hanya itu, Dani juga mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar dan para tokoh-tokoh senior Golkar yang turut juga hadir dalam konsolidasi pemenangan Dani-Romli ini.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada bapak ibu semua kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Saya punya tanggungjawab yang besar untuk jadi calon bupati bekasi dari Partai Golkar. Alhamdulillah, tak lupa PKB lebih awal yang memberikan rekomendasi kepada kami yang telah bersedia mendukung calon bupati bekasi,” bebernya.

Lebih lanjut, Dani pun menyampaikan dalam kesiapan pilkada bekasi 2024 ini dirinya siap berkomitmen dalam perjuangan proses kemanang ke depan.

“Hari ini berdiri didepan bapak-ibu semua, untuk menyampaikan komitmen saya kesiapan saya dan perjuangan saya untuk bersama haji romli memenangkan pilkada di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

“Bukan semata bagi kepentingan pribadi saya, tetapi lebih utama adalah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. Kabupaten Bekasi berhak mendapatakan pemimpin yang sudah siap lahir batin, berpengalaman, karena kami bukan janji tapi sudah terbukti,” paparan dia.

Kemudian, terlihat pantuan dilokasi Dani Ramdan terlihat memakai kemeja kuning, Kedatangan Dani Ramdan disambut riuh dan tepuk tangan sejumlah ratusan kader Golkar yang hadir. Teriakan Bupati menggema saat Dani memasuki ruangan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, dalam sambutannya mengatakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah menginstruksikan seluruh kader di Kabupaten Bekasi untuk bergerak memenangkan Paslon Dani Ramdan-Romli.

“Saya mengingatkan seluruh kader baik tingkat desa, PK maupun jajaran pengurus, kalau kasih betah jadi pengurus jangan pernah abaikan perintah DPP,” kata Marjuki.

Marjuki yakin Dani Ramdan dapat menang telak di Pilkada Kabupaten Bekasi, mengingat hasil sejumlah lembaga survei kredibel, Dani Ramdan unggul.

“Survei selalu tinggi, setelah saya kaji. Karena kalau kang Dani ini punya Ta,Ta,Ta. Nyata, selama tiga tahun jadi PJ dimasa covid piawai membangun Kabupaten Bekasi,” paparnya.

Ta selanjutnya yakni rata, dikatakan Marjuki dijaman kepimpinan Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi, pembangunan merata dari utara hingga selatan.

Ta terakhir yaitu danta, dikatakan Marjuki, Dani Ramdan – Romli memiliki program-program konkrit. Dalam konsolidasi itu, Dani Ramdan membacakan sikap politiknya, kini ia resmi memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar. {}