Dapat Dukungan Partai Golkar, Dedi Mulyadi Optimis Raih 80 Persen Kemenangan di Pilgub Jabar

Berita Golkar – Cagub-Cawagub Jabar nomor urut empat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan (DERMAWAN) menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Partai Golkar Jabar di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (28/9/2024).

Menurut Kang Dedi Mulyadi (KDM), dukungan yang diberikan Partai Golkar merupakan spirit untuk menang pada Pilgub Jabar 2024. “Ini merupakan suntikan dari Golkar sebagai stimulus meraih kemenangan Jabar istimewa,” ucap KDM usai acara dikutip dari RRI, Minggu (28/9/2024).

Terlebih, sebagai mantan kader sudah mengenal dan memiliki relasi yang baik Golkar mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga desa.

Hal tersebut menambah spirit baginya untuk terus turun bertemu masyarakat memahami keinginan mereka untuk Jabar yang lebih baik. Menurutnya memahami keinginan rakyat merupakan kunci meraih kemenangan.

“Statistik survei hari ini hampir menyentuh angka 80 persen, ini kan tinggal kita pertahankan saja dan jaringan di Golkar relatif efektif untuk mensosialisasikan apa yang menjadi pokok gagasan DERMAWAN dalam mewujudkan Jabar Istimewa,” ucapnya.

Dalam rapat pemenangan tersebut turut hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Ketua DPD II Partai Golkar Jabar Ace Hasan, dan seluruh Cabup-Cawabup dan Cawalkot-Cawawalkot yang bertarung di Jawa Barat.

Seluruh calon yang bertarung berkomitmen untuk memenangkan pasangan Kang Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. {}