DPP  

Innalillahi! Putra Sekjen DPP Partai Golkar Sarmuji, Sutowijoyo Sulthana Nashir Meninggal Dunia

Berita GolkarKabar duka cita datang dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, M. Sarmuji pada Minggu (29/09/2024). Sang putra, M. Sutojoyo Sulthana Nashir dikabarkan meninggal dunia.

Almarhum Sutojoyo, diketahui meninggal dunia di Ruang PICU Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pukul 17.00 WIB. Pesan duka atas wafatnya putera Sarmuji ini beredar di WAG Partai Golkar.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Putra Bapak M. Sarmuji (M. Sutojoyo Sulthana), di PICU RSCM, Ahad, 29 September pukul 17.00,” tulis pesan duka yang diterima.

Belum diketahui penyebab pasti wafatnya almarhum Sutojoyo, namun menurut informasi yang diterima redaksi, Sutojoyo memang terbaring sakit beberapa hari ini. Perawatan secara intensif pun telah dilakukan. Namun Allah SWT lebih menyayangi Sutojoyo.

Sementara itu, Sarmuji dalam akun Instagram pribadinya @m.sarmuji juga membagikan unggahan berita duka wafatnya sang putera. Berdasarkan unggahan tersebut, Sarmuji mengatakan, almarhum putranya tersebut telah berjuang melawan sakitnya dengan penuh ketabahan.

Dengan mengunggah foto sang putera, Sarmuji menulis di caption ucapan yang menyentuh hati bagi kepergian sang putera. “Selamat jalan, qurrota a’yun. M SUTOJOYO SULTHANA NASHIR. Engkau syahid di medan juang, menahan segala rasa sakit dengan penuh ketabahan,” tulis Sarmuji.

Kami segenap redaksi Golkarpedia dan kader muda Partai Golkar menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya beliau. Semoga Almarhum M. Sutojoyo Sulthana Nashir khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Amin. {redaksi}

Leave a Reply