Michaela Elsiana Paruntu Minta Kader Partai Golkar Minsel Solid Menangkan Petra Yani-Frede Aries di Pilkada 2024

Berita GolkarPartai Golkar Minahasa Selatan (Minsel) sudah memutuskan mengusung Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM) di Pilkada Minsel 2024.

Untuk itu, Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS menegaskan semua pengurus dan kader untuk memenangkan PYR-FAM di Pilkada Minsel.

“Sebagai ketua partai, saya cuma minta kepada pengurus dan kader Partai Golkar, khususnya pengurus DPD II dan kecamatan sampai tingkat desa/kelurahan wajib untuk memenangkan pasangan Petra Rembang dan Frede Massie untuk Minahasa Selatan,” ungkap Micha dikutip dari Berita Manado.

“Kalau untuk Gubernur harus pilih Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay,” kata Micha pada Senin (30/9/2024).

Michaela Paruntu pun meminta sekiranya semua fokus memenangkan Pilkada. Ke depan, lanjut dia, akan digelar pertemuan antara pengurus Partai Golkar Minsel dan pasangan calon. “Pertemuan akan dilakukan selesai saya mengikuti orientasi DPRD Provinsi,” ucapnya.

Pertemuan pengurus Partai Golkar Minahasa Selatan dengan pasangan calon, lanjut dia, sekaligus mengatur kegiatan-kegiatan kampanye. “Walaupun sudah ada jadwal yang dikeluarkan oleh KPU, Partai Golkar Minsel akan menyesuaikan,” pungkasnya. {}