Daerah  

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Cindy Wurangian Cerita Kenangan Masa Kecil di Kota Bitung

Oplus_131072

Berita Golkar – Sejarah terbentuknya pemerintahan Kota Bitung pada 10 Oktober 1990, memiliki historis yang sangat berkesan bagi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Pricilia Cindy Wurangian,MBA melalui tema Dalam Kebhinekaan Merajut Persaudaraan dan Persatuan Untuk Kota Bitung Yang Lebih Maju dan Sulut Semakin Hebat, adalah gambaran kecintaan bagi Kota Bitung di perayaan ke 34 Tahun

”Waktu itu torang tinggal diatas kapal Bitung Indah, Belajar nae sepeda, sampe slop Japang so nintau berapa ada ciri di laut.Tempat Kita belajar batobo di pante Aertembaga. Pernah le amper malimise di pante aer Prang,” jelasnya.

(Waktu itu kami tinggal diatas kapal Bitung Indah, belajar naik sepeda, tidak terhitung berapa sandal yang jatuh ke laut. Saya belajar berenang di Pantai Aertembaga, bahkan hampir tenggelam saat berenang dipantai aer prang Juga kenang Cindy, Waktu kecil selalu bermain di pece, di kotor-kotor , di bawah panta kapal (waktu kapal nae dok), Kong disitu banyak kambing le, suatu hari pulang rumah so ba gatal-gatal ternyata rambut so ba Kutu deng so cacingan ,”ucapnya.

(Waktu kecil selalu bermain di kubangan lumpur, juga dibagian belakang/ bawah kapal saat kapal dalam perawatan/ tidak berlayar. Ditempat tersebut juga banyak kambing. Suatu hari saya pulang rumah dengan badan dan rambut yang gatal karena kutu serta cacingan)

Banyak Kenangan Indah masa kecil di bitung,” ungkap ketua Partai Golkar Bitung ini.

Sempat sekolah dan kuliah di luar Bitung dan hasil dari Ilmu yang kita dapat, selalu mengalir kembali utk kota dan masyarakat Bitung,” ujar Cindy.

Dihari ulang tahun Kota Bitung, Srikandi Partai Golkar ini berharap agar Bitung selalu aman dan damai, semakin maju. Jadi kota Industri yang unggul dengan masyarakat yang terus meningkat kualitas nya sehingga Jadi pemeran Utama di Kota Bitung.Dirgahayu Kotaku Tercinta, God Bless Kota Bitung dan Masyarakatnya,” tutup Cindy. {}