Cen Sui Lan Ternyata Dipinang Sejumlah Daerah, Namun Mantapkan Hati Untuk Natuna

Berita Golkar – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna dari Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan – Jarmin Sidik (Cermin) kembali melakukan kampanye di Pasar Batu Hitam, Kelurahan Batu Hitam, kecamatan Bunguran Timur, Jumat (11/10/2024).

Pada kesempatan tersebut salah satu Juru Kampanye yakni Mustamin Bakri mengatakan, pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik merupakan pasangan yang ideal.

“Mereka berdua dari koalisi KIM, mempunyai perpanjangan tangan di provinsi dan pusat. Untuk mendukung kemajuan Natuna, solusinya harus seperti itu, harus ada dorongan dari provinsi dan pusat. Cen Sui Lan pernah duduk di Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, tentu punya komunikasi dengan mitranya di kementerian,” katanya dikutip dari IGN News

Dari segi pengalaman, Mustamin mengatakan, Cen Sui Lan sudah berpengalaman dan diperebutkan beberapa daerah.

“Di Tanjung Pinang dia diminta untuk jadi Walikota, di Batam juga diminta jadi Walikota, di Anambas juga, tapi Bu Cen Sui Lan tidak mau. Tapi ketika diminta jadi Calon Bupati di Natuna dia langsung mau dan memilih Natuna. Dipinang beberapa daerah tapi Cen Sui Lan menambatkan hatinya Di Natuna,” jelasnya.

Selain itu, Mustamin melanjutkan, sebelum mencalonkan diri, Cen Sui Lan sudah berbuat dulu untuk Natuna.

“Bu Cen Sui Lan ini langsung terjun kelapangan. Dia punya semangat, tegas dan komitmen. Hal ini dibuktikan dengan usulan pembangunan yang diperjuangkan di kementerian. Coba cek di youtube, Bu Cen ini tegas di kementerian,” katanya.

Sementara untuk Calon Wakil Bupati Natuna, Mustamin mengatakan bahwa Jarmin Sidik ini merupakan orang yang supel, mudah berkomunikasi dan mau menerima kritikan.

“Jadi apalagi yang diragukan, ingat bapak ibu, kalau Natuna mau maju, pilih nomor satu, Cen Sui Lan – Jarmin Sidik (Cermin),” pungkasnya. {}