DPD 1  

Partai Golkar Kalteng Gelar Rakornis dan Dikpol Pengamanan Suara Pilkada 2024

Berita Golkar – DPD I Partai Golkar Provinsi Kalteng mengadakan acara Pendidikan Politik Dan Rakornis Pengamanan Suara Pilkada tahun 2024, yang diselenggarakan di hotel Aquarius, Sabtu (12/10/2024).

Dalam sambutannya Sekretaris DPD I Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus, yang mewakili Ketua DPD, mengatakan sangat pentingnya memaksimalkan persiapan dalam waktu yang singkat ini. Untuk sekarang fokus partai adalah menggerakkan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) agar menjaga suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita harus mulai menjalankan fungsi BSNPG sekarang. Jaga TPS, jaga suara. Ini sangat krusial,” ungkapnya dikutip dari Palangka News.

Kemudian, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar provinsi Kalteng sekaligus Calon Gubernur Nomor Urut 4, H. Abdul Razak, menjelaskan bahwa pengamanan suara di TPS adalah kunci keberhasilan. “Kunci kemenangan ada di TPS. Kita tidak boleh bermain curang, tetapi jangan sampai kita dicurangi,” katanya.

Ia pun juga menyatakan bahwa pentingnya untuk memilih saksi yang berintegritas dan bertanggung jawab di setiap TPS sebagai salah satu faktor penentu kemenangan pasangan Abdul Razak-Sri Suwanto. “Pasangan ASRI akan memenangkan Pilkada 2024, kita harus berjuang bersama,” tutupnya. {}