Roby Kurniawan Janji Lanjutkan Program Pendidikan, Kesehatan dan Pembangunan di Bintan

Berita Golkar – Pasangan calon bupati dan wakil bupati tunggal Pilkada Bintan 2024, Roby Kurniawan dan Deby Maryati menyatakan, akan terus melanjutkan program pendidikan, kesehatan dan pembangunan, jika terpilih dan dilantik kembali menjadi Bupati Bintan.

Hal itu dikatakan Roby-Deby, saat menggelar kampanye dan pertemuan silaturahmi dengan warga di perumahan puri kencana Wungu dan Yuki Vista kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (12/10/2024).

Dalam pertemuan dengan warga di Kedai Kopi Alvaro, RT 02/RW 08, Km 18, Kelurahan Sei Lekop ini, Calon Bupati Bintan Roby Kurniawan hadir didampingi istrinya Hafizha Ramadhani Putri, sementara calon wakil bupati Deby Maryanti didampingi suaminya mantan Bupati Bintan Apri Sujadi.

Dalam kampanye, Deby Maryanti memaparkan program-program unggulan yang akan terus dilanjutkan jika mereka kembali dipercaya memimpin Bintan, khususnya terkait kesejahteraan anak dan perempuan.

“Kami akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program di bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial akan terus kami dorong,” ujar Deby dikutip dari Pres Media.

Deby juga mengajak warga untuk bersatu memenangkan pasangan Roby-Deby pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, dan meminta mereka memilih nomor urut 1 demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bintan.

Roby Kurniawan, di sisi lain, menegaskan komitmennya untuk menuntaskan berbagai program yang telah berjalan, seperti pendidikan dan kesehatan. Salah satunya adalah program seragam gratis dan bus antar-jemput sekolah yang akan disempurnakan.

“Kami juga memastikan pelayanan kesehatan semakin luas dengan cukup menggunakan KTP Bintan, yang kini bisa dinikmati di lima rumah sakit, termasuk yang di luar Bintan,” tambahnya.

Roby juga mengingatkan warga bahwa jaminan kesehatan dan sosial melalui BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan tetap akan ditanggung pemerintah, memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. “Mari kita bersama-sama memilih nomor 1 pada tanggal 27 November 2024 untuk memastikan Bintan yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Roby.

Dalam pertemuan itu, warga juga menyatakan, mendukung sepenuhnya calon bupati tunggal Roby Kurniawan-Deby Maryanti di Pilkada Bintan 2024 tersebut. {}