KPPG Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Adi Wibowo-Nawawi di Pilkada Kota Pasuruan

Berita Golkar – Dukungan untuk pemenangan pasangan Adi Wibowo-M. Nawawi (Anugrah) dalam Pilkada Kota Pasuruan 2024 terus berlanjut. Kali ini datang dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Dukungan diberikan dalam acara bertajuk ’Doa Bersama Kemenangan Anugrah’ di kantor DPD Kota Pasuruan.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Toyib, politisi senior Partai Golkar Setiyono, dan para anggota legislatif Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Anugrah. Seluruh keluarga besar Partai Golkar tetap kompak dan solid meski yang dilawan pasangan Anugrah di Pilkada Kota Pasuruan hanya kotak kosong.

Ketua KPPG Yuning Setyawati menyampaikan, kegiatan doa bersama ini dilakukan untuk memenangkan pasangan Anugrah. Pasangan ini diharapkan dapat membangun Kota Pasuruan menjadi lebih baik lagi dan bisa mensejahterakan masyarakat. “Kita doakan pasangan Anugrah agar menang dalam Pilwali Pasuruan,” kata Yuning, Sabtu (12/10/2024) dikutip dari Kabar Baik.

Menurut Yuning, kemenangan pasangan Anugrah di Pilkada Kota Pasuruan 2024 diharapkan dapat memperhatikan organisasi perempuan yang selama ini punya peran cukup banyak di pemerintahan. “Apalagi selama ini banyak tenaga dan pikiran (perempuan) disumbangkan untuk membantu kegiatan pemerintah,” terangnya.

Calon wali kota Adi Wibowo berterima kasih atas dukungan dari KPPG untuk pasangan Anugrah. Dia menyampaikan bahwa program kerjanya untuk Kota Pasuruan salah satunya adalah mensejahterakan masyarakat, termasuk kalangan perempuan. “Apa yang disampaikan oleh KPPG sudah masuk dalam program kerja 5 tahun ke depan, yaitu mensejahterakan rakyatnya,” ucap Adi.

Untuk diketahui, Adi Wibowo merupakan petahana yang sebelumnya berpasangan dengan Wali Kota Saifullah Yusuf yang saat ini menjabat sebagai menteri sosial. Sedangkan M. Nawawi sebelumnya adalah anggota DPRD Kota Pasuruan yang menjabat 3 periode. {}