Tasyakuran Anggota DPRD Brebes, Pamor Wicaksono Ajak Warga Pilih Mitha-Wurja di Pilkada 2024

Berita Golkar – Pamor Wicaksono SH menggelar tasyakuran atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Brebes untuk keempat kalinya dengan menggelar panggung hiburan yang diadakan di Desa Kendawa, Kecamatan Jatibarang, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Sabtu (12/10/2024) malam.

Dalam acara yang dihadiri ribuan warga yang datang dari berbagai wilayah Kecamatan Jatibarang tersebut, pria yang akrab disapa Pamor ini, mengajak warga untuk mencoblos dan memenangkan Paslon Cabup dan Cawabup , Mitha-Wurja di Pilkada Brebes pada 27 November 2024 mendatang

“Acara tasyakuran setelah dilantik dan duduk kembali di kursi DPRD Kabupaten Brebes, saya juga mengundang Paslon Cabup dan Cawabup yang diusung pula oleh Partai Golkar, yakni Hj Paramitha Widya Kusuma SE MM (Mitha) dan Wurja SE di acara panggung hiburan rakyat ini,” ucap Pamor di sela-sela acara panggung hiburan dikutip dari Kuasa Kata.

Pamor menambahkan, usai acara tasyakuran, dirinya bersama dengan mesin politik pemenangan Pamor Wicaksono SH di Pileg Brebes 2024 lalu akan bergerak secara masiv dan terstruktur untuk menggalang dukungan dan konsolidasi ke warga Kecamatan Jatibarang khususnya dan Kabupaten Brebes pada umumnya untuk mencoblos dan memenangkan Mitha-Wurja di Pilkada Brebes 2024.

“Partai Golkar sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Mitha-Wurja di Pilkada Brebes 2024. Jadi, sebagai kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Brebes, saya harus sepenuhnya mendukung dan memenangkan Mita-Wurja di Pilkada Brebes pada 27 November 2024,” tegas Pamor.

Sementara, Cabup Brebes Mbak Mitha saat didaulat naik ke atas panggung menyampaikan sejumlah program di hadapan ribuan warga Kecamatan Jatibarang yang hadir di acara tersebut.

“Warga Kecamatan Jatibarang, dukung dan menangkan Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 01, Mitha-Wurja dan Insya Allah kami akan pro rakyat dan kebijakan program berpihak kepada warga Kabupaten Brebes. Pilih yang  asli warga Brebes dan kami putra daerah Kabupaten Brebes, ” tandas Mbak Mitha yang disambut antusias ribuan warga yang memadati acara panggung hiburan.

Mbak Mitha di hadapan ribuan warga juga menyatakan akan menghapus Kartu Tani, memberikan insentif bagi guru ngaji, marbot dan imam musholla/masjid masing-masing Rp 1 juta. Insentif bagi Ketua RT/RW juga akan diberikan pula saat Mitha-Wurja mendapatkan amanah menjabat Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2024-2029.

“Pilih dan coblos Mitha-Wurja yang ada gambar orangnya dan asli warga Brebes. Program untuk kepentingan rakyat/warga Kabupaten Brebes diantaranya pula membangun jalan sepanjang 300 km akan kita laksanakan. Program warga Kabupaten Brebes “Wareg Sedoyo” (Wardoyo) dan satu keluarga satu sarjana siap kita berikan kepada warga Kabupaten Brebes yang tercinta,” ajak Mbak Mitha.

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ketua DPC PDI-P Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma SSos, Ketua Tim Pemenangan Mitha-Wurja, Heri Fitriansyah ST MT dan tokoh masyarakat pendukung Mitha-Wurja H Ridhohul Khukam serta banyak tamu undangan lainnya. {}