SOKSI  

Robinson Napitupulu Yakin Prabowo Subianto Sosok Kader Bangsa Yang Siap Mensejahterakan Rakyat

Berita GolkarSenior SOKSI juga politisi senior Partai Golkar, Robinson Napitupulu memberikan masukan untuk pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nanti. Mereka diminta fokus pada agenda pemerataan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Robinson mengatakan bahwa kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat merupakan hal yang fundamental untuk dijalankan. Dia berharap ada konsistensi pada upaya memperjuangkan kepentingan rakyat banyak.

Sebagai Kader Bangsa, sosok Prabowo Subianto harus dapat memastikan berbagai agenda dan programnya pada upaya memupus kesenjangan dalam masyarakat. Hal ini demi membangun perekonomian nasional, menguatkan sumber daya manusia dan memajukan pendidikan secara merata.

Dia yakin jika terdapat optimisme dan dukungan publik yang baik, ditopang oleh semangat inklusifitas dan keadilan sosial, serta penguatan sumber daya manusia yang dijalankan secara serius dan merata, maka agenda akselerasi kemajuan nasional akan terlaksana.

”Sama akan halnya Pak Jokowi, Pak Prabowo Subianto merupakan seorang Kader Bangsa yang senantiasa gerak langkahnya untuk membangun bangsa ini menjdi bangsa yang sejahtera hidupnya. Mengutip pernyataan senior Saya Pak Oetojo Oesman ( mantan Menkeh di masa orde baru ) berujar, bahwa Prabowo Subianto memang adalah kader SOKSI yang pernah mengikuti pendidikan politik Kader Bangsa SOKSI pernah ikut dalam konvensi partai Golkar dalam menjaring Capres dari Partai Golkar mewakili SOKSI thn 2004. Sayang yang terjaring no 1 Bapak Wiranto,” ujar Robinson Napitupulu dalam keterangan medianya, Selasa 15 Oktober 2024.

“Kita sebagai bangsa jika ingin maju dan sejahtera harus memiliki komitmen yang kuat, kedisiplinan karakter dan setia pada cita-cita kita. Hal ini seperti dikatakan Pendiri SOKSI, Suhardiman, bahwa harus ada disiplin yang kuat dari seluruh kader kader Bangsa untuk berjuang dan mendorong kemajuan bangsa yang adil dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya. Jadi sudah jelas baik Pak Jokowi dan Pak Prabowo Subianto ini merupakan representasi sosok sosok Kader Bangsa bagi Indonesia,” katanya.

“Dengan demikian tugas pemerintah adalah membantu rakyat untuk menemukan peran partisipasinya secara positif dan kontributif dalam memajukan negara-bangsa yang dicintainya,” tutup Robinson Napitupulu.