DPD II  

Peringati HUT Ke-60, Rusly Prihatevy Harap Partai Golkar Dapat Terus Berkontribusi Bagi Kemajuan Kota Bogor

Berita Golkar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-60, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor menggelar syukuran dan santunan di Kantor DPD Partai Golkar di Jakan Cikuray, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu (19/10/2024).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Golkar kali ini diisi dengan apel di Taman Makam Pahlawan Dreded.

Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor, mulai dari pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan, hingga hasta karya. Selain itu juga hadir anggota DPRD Kota Bogor, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy, menyampaikan rasa syukur atas capaian Partai Golkar dalam Pemilu 2024 lalu.

“Alhamdulillah, dalam Pemilu 2024-2029, Partai Golkar mendapatkan amanah dari masyarakat dengan hasil 7 kursi di DPRD Kota Bogor, 1 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 2 kursi untuk DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur,” ungkap Rusli, dikutip dari Bogor-Kita.

Selain apel dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Kami ingin momentum HUT Golkar ini dirasakan oleh semua elemen masyarakat di Kota Bogor. Dengan santunan ini, kami berharap bisa berbagi kebahagiaan dan rasa syukur atas amanah yang telah diberikan oleh masyarakat,” katanya.

Rusli menjelaskan bahwa perayaan HUT Partai Golkar ke-60 tahun ini tidak hanya fokus pada kemeriahan, melainkan lebih pada ungkapan syukur dan harapan agar Partai Golkar dapat terus berkontribusi bagi Kota Bogor.

“Kami berdoa dan berharap, ke depan Partai Golkar terus memberikan yang terbaik dalam melayani serta mengabdi untuk masyarakat Kota Bogor,” tutupnya. {}