DPD II  

Ketua Partai Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim, Rela Basah-basahan Tinjau Rumah Kader Yang Kebanjiran

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Mahyaruddin Salim B tinjau rumah kader yang terendam banjir di Jalan Singosari.

Kadek sapaan akrab yang juga calon Walikota Tanjungbalai nomor 1 bersama anggota DPRD Tanjungbalai Fraksi Golkar Mas’ud dan Musisi Amimi meninjau langsung rumah kader Golkar. Berlokasi di Jl. Singosari, Kel. Gading, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (21/10/2024).

Mahyaruddin menyampaikan, agar para kader Golkar yang rumah atau wilayahnya yang tidak terkena dampak banjir, maka harus bergerak cepat dalam membantu sesama kader dan masyarakat.

“Saya meminta kepada setiap kader Golkar baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan maupun yang duduk menjadi Legislatif agar segera membantu sesama untuk meringankan saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir,” ucap Kadek, dikutip dari RRI.

Kadek juga meminta kepada kader Partai Golkar Tanjungbalai agar segera tergerak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan saat bencana seperti ini.

“Saya meminta agar Infrastruktur partai agar selalu hadir seiring dengan dinamika yang sudah ada di masyarakat, baik yang sudah duduk di legislatif maupun saat ini menjadi pimpinan Kecamatan,” ujarnya. {}