DPP  

Di Tasyakuran HUT Ke-60, Bahlil Lahadalia Apresiasi Kepemimpinan Airlangga Hartarto Raih 102 Kursi DPR

Berita GolkarKinerja dan torehan prestasi mantan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menakhodai partai berlambang beringin diapresiasi Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia.

Apresiasi itu disampaikan Bahlil di hadapan ratusan kader Partai Golkar dan para senior Partai Golkar yng hadir dalam acara Tasyakuran HUT Ke-60 di Graha DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Senin (21/10/2024) malam.

Bahlil secara terbuka mengapresiasi kepemimpinan Airlangga yang berhasil meraih 102 kursi di DPR RI.

“Jadi Pak Menko (Airlangga Hartarto) kirim salam untuk kita semua 102 kursi (DPR) adalah buah karya Pak Menko dan teman-teman pengurus yang lalu dan seluruh kader di semua tingkatan, karena itu kita berikan apresiasi,” ucap Bahlil dikutip dari RMOL.

Dalam acara tersebut, turut hadir para senior Partai Golkar seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical, hingga Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Akbar Tanjung.

Sementara itu, mantan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berhalangan hadir karena sedang berkegiatan di luar.

“Sebelum saya ke sini saya telfon Pak Airlangga tadi, awalnya mau datang Pak Airlangga Pak Menko tapi tiba-tiba ada acara dengan Pak Luhut untuk karena Menko Marvest sudah tidak ada, jadi ada rapat untuk pendistribusian kementerian,” kata Bahlil. {}