Rohidin Mersyah Penuhi Tantangan Gen Z Bengkulu Untuk Hadir Dalam Dialog Interaktif

Berita Golkar – Petahana Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah penuhi undangan Generasi Z (Gen-Z) untuk hadir dalam diskusi di Midway Cafe Jalan Mayjen Sutoyo Kota Bengkulu, Selasa (22/10/24) malam.

Sempat dikira tidak berani datang, calon gubernur (Cagub) Bengkulu nomor 2 ini ternyata datang memenuhi janjinya untuk hadir, menjawab semua kegalauan para Gen-Z tepat pada Pukul 19.30 WIB.

“Ini untuk menjawab informasi-informasi yang berseliweran di media sosial, ini adalah pertemuan yang produktif,” puji Rohidin Mersyah saat diwawancarai usai diskusi.

Apresiasi tinggi tersirat dari penyampaian Rohidin Mersyah tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Teman Nongkrong Kritis (Teman Nongki) tersebut.

Rohidin berharap kegiatan semacam ini terus diadakan karena akan berdampak positif untuk perkembangan wawasan para Gen-Z untuk kedepannya sebagai penerus bangsa.

“Saya mempunyai kewajiban untuk memberikan informasi yang benar, jangan sampai Gen-Z yang sangat dekat dengan Media Sosial tersesat dengan informasi yang salah,” imbuhnya, dikutip dari Satu Juang.

Disisi lain, Ilham Hidaya, selaku pencetus kegiatan tersebut mengaku terkejut dengan kedatangan Rohidin Mersyah di panggung yang mereka siapkan.

Awalnya kata dia, mereka tidak ekspec Rohidin Mersyah akan datang malam ini, karena tercetusnya ide pertemuan tersebut iseng-iseng muncul saat mereka sedang berkumpul. “Kami menguji, apakah ada salah satu calon yang akan datang jika kami tantang,” terangnya.

“Bahkan, kalau pak Rohidin tidak datang akan kami jemput di posko Romer,” imbuh Ilham. {}