Itje Siti Dewi Kuraesin Tegaskan Tulus Bantu Warga Tanpa Potongan Sepeser pun di Tiap Program

Berita Golkar – Menyikapi Pemberitaan Media ini sebelumnya yang berjudul “Program Rumah Sejahtera Terpadu (RST) Kemensos di Kecamatan Buahdua Diduga di Sunat Oknum Pengurus Golkar” Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Daerah pemilihan Jabar IX Hj. ITJE SITI DEWI KURAESIN, S.Sos, M.M angkat bicara.

Saat diwawancarai lewat sambungan telepon WhatsAppnya Hj. Itje mengaku kecewa dan menyatakan dirinya tidak pernah mengintruksikan apapun, “Saya selalu berpesan agar bantuan dapat diterima secara utuh. Kejadian di Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang dalam Program RST itu murni ulah Oknum serta bukan bagian dari Partai” tegasnya.

“Saya tulus membantu warga, Saya juga selalu berusaha mendorong program-program Bantuan untuk membantu Masyarakat di Dapil saya. Tak hanya itu, Sarana dan prasarana Ibadah pun menjadi prioritas untuk dibantu. Saya pun selalu membawa buah tangan disetiap kunjungan ke Masyarakat, baik itu berupa Sembako atau bingkisan yang dibutuhkan Masyarakat. Makanya diawali Bismillah saya berniat maju kembali dalam Pencalonan Anggota DPR RI pada 2024 nanti” pungkasnya

Dari penelusuran Awak Media dilapangan Dukungan Masyarakat baik dari Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang Terus mengalir agar HJ. ITJE SITI DEWI KURAESIN, S Sos, M.M. kembali mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI di 2024 nanti, banyak Masyarakat menilai sepak terjang Wanita asal Bandung kelahiran Banjarmasin ini banyak dirasakan membantu Masyarakat.

Tak hanya itu, banyak yang menilai Wanita kelahiran 1952 ini menjadi salah satu pigur sebagai sosok penerus perjuangan Kartini dalam memperjuangkan hak-hak Perempuan, tentu sepak terjangnya dapat menjadi contoh dan patut di suri tauladani Anak-anak Muda sekarang. {sumber}