AMPI  

Yuli Kusdiyanto Resmi Terpilih Pimpin AMPI Jepara

Berita Golkar – Acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD-AMPI) Kabupaten Jepara Periode 2023-2028, dilaksanakan pada hari Minggu, (3/9/2023) di Aula DPD Partai Golkar. Dalam acara ini, Yuli Kusdiyanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dalam Musda IX DPD AMPI Jepara.

Acara Musda IX DPD AMPI Jepara dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi partai Golkar, perwakilan Pengurus Pleno, Pengurus AMPI periode sebelumnya dan calon pengurus baru.

Nampak hadir Bondan Sejiwan Boma Aji Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus Ketua DPD AMPI Provinsi Jateng 2023-2028 yang terpilih secara aklamasi dalam Musda IX di Solo beserta jajarannya, Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Jepara, H. Akhmad Faozi, SE., dan juga dihadiri mantan Ketua DPD AMPI Jepara sebelumnya yaitu Drs. H. Kiswadi, MM.

Bondan Sejiwan Boma Aji Ketua DPD AMPI Jateng, dalam kesempatan tersebut berpesan, setelah Musda, kita harus tancap gas membuat program kerja dan terjun ke masyarakat sebagai bentuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Dan, Ia juga memperkenalkan beberapa pengurus dari Gerakan Pelajar Mahasiswa Pembaharuan (GPMP) AMPI dan Srikandi AMPI jawa tengah yang merupakan sayap organisasi atau underbouw AMPI.

Yuli Kusdiyanto, yang juga Caleg DPRD Kabupaten Jepara dari Dapil I meliputi Kecamatan Jepara, Tahunan, Kedung dan Karimunjawa, melalui pesan WhatsApp kepada wartawan menginformasikan bahwa,” Untuk kepengurusan DPD AMPI Jepara masih dalam proses oleh Tim Formatur, dan dalam waktu 20 hari akan dilaporkan ke DPD AMPI Jateng,” infonya.

Yuli Kusdiyanto menambahkan,” AMPI adalah keluarga besar dari Partai Golkar, oleh karena itu sudah sepantasnya kader-kader AMPI mendukung secara penuh agenda Partai Golkar di Pemilu 2024,” tambahnya.

“Saya selaku Ketua DPD AMPI Jepara terpilih, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, khususnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Jepara, para Dewan Penasehat dan calon Pengurus DPD AMPI Jepara atas amanat yang diberikan ini,” ujar Yuli Kusdiyanto.

Acara ini juga ditandai penyerahan bendera Pataka oleh Bondan Sejiwan Boma Aji Ketua DPD AMPI Jateng kepada Yuli Kusdiyanto Ketua DPD AMPI Jepara masa bhakti 2023-2028 disaksikan oleh segenap tamu undangan yang hadir.

Dengan mengusung tema, dengan semangat Musda AMPI IX Jepara, kami siap memenangkan partai golkar dalam pemilu 2024. {sumber}