DPD II  

Gelar Acara Shalawatan HUT Ke-59, Ade Puspita Sari Siap Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Kota Bekasi

Berita Golkar – Memperingati hari jadi ke 59 tahun, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi menggelar sholawatan bersama kader dan simpatisan, Jumat (20/10/23).

Acara sholawatan tersebut juga diselingi pembagian santunan 59 anak yatim serta menghadirkan penceramah Habib Hasyim bin Al Awi Al Atthos dan Ustadz Nawawi (Aksi Indosiar),

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari mengatakan, di usia Golkar yang beranjak 59 tahun ini, dirinya mengajak para simpatisan untuk kompak dan amanat meraih kemenangan.

“Usia 59 tahun ini apalagi berdekatan dengan pemilu jadi momentum amanat Golkar untuk kompak meraih kemenangan,” ungkap Teh Ade sapaan akrabnya ditemani Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, H. Aan Suhanda.

Teh Ade menambahkan selain bersholawat, DPD Golkar Kota Bekasi juga akan melaksanakan berziarah ke Makam Pahlawan, di Bulak kapal, serta jalan santai dan senam massal.

Dirinya mengakui untuk perayaan HUT Golkar tahun ini ada yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. “Tahun ini Golkar semakin kuat dengan kader – kader tangguh. Apalagi Wantim kita (Aan Suhanda) menambah kekuatan kita,” pungkas Teh Ade. {sumber}