DPD 1  

Ace Hasan Minta Caleg Partai Golkar di Jabar Kompak dan Kerja Keras Hadapi Pemilu 2024

Berita Golkar – Para calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) mendapatkan pendidikan politik sebagai bekal untuk Pileg 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, kemenangan Golkar di Kabupaten Bandung Barat bergantung pada upaya dari para kadernya.

“Waktu kita tinggal 110 hari lagi. Maka tidak ada kata lain selain kita harus kompak dan bekerja keras,” ujar Kang Ace, dalam keterangannya, Kamis (26/10/2023).

Pemilu 2024, kata dia, merupakan momentum untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Jabar termasuk di Kabupaten Bandung Barat. “Karena itu dibutuhkan strategi dan pemetaan yang jelas untuk meraih kemenangan itu,” katanya.

Dirinya berharap para Caleg Golkar di Kabupaten Bandung Barat terus menjaga kekompakan, selalu solid serta fokus dalam bekerja untuk kemenangan partai.

“Jangan saling ganggu antar kader. Kita jangan egois hanya karena ingin menang kita merebut lahan yang telah digarap orang lain sesama kader,” pesan Kang Ace.

Selain itu, Ace pun mengungkapkan pentingnya loyalitas terhadap partai. “Loyalitas terhadap partai harus diutamakan. Pada kertas suara pada Pileg nanti itu ada lambang partai dan gambar Caleg. Bukan gambar Caleg saja, artinya loyalitas kepada partai sangat penting dan utama,” papar Kang Ace.

Kang Ace menegaskan, lawan sesungguhnya dalam Pileg itu bukan sesama kader. Tapi mereka dari partai lain. “Jadi tidak perlu kita saling sikut di antara kita, sebaliknya kita harus saling menguatkan untuk kemenangan bersama,” kata Kang Ace.

Kang Ace menggaris bawahi, bahwa dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 maka saksi-saksi partai yang kuat di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjadi sangat penting.

“Saksi kita harus mampu menjadi tenaga penggerak partai di tingkat TPS. Bukan sekedar duduk di bangku saksi. Sebab saksi yang kita miliki merupakan kaki yang bertugas memastikan pemilih mendukung Partai Golkar di tingkat paking bawah,” paparnya. {sumber}