DPD II  

Menang Pemilu 2024, Target Syaefudin Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di Indramayu

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin optimistis dapat mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut di Indramayu.

Golkar pun berkomitmen untuk kembali merebut kursi eksekutif yang sempat hilang. Langkah awal, Golkar akan berjuang keras memenangkan Pilpres 2024 dan Pileg 2024.

Partai Golkar juga menyiapkan tim media untuk lebih mengenalkan partai yang identik dengan warna kuning ini kepada publik.

Hal tersebut disampaikan Syaefudin dalam kegiatan puncak rangkaian HUT Partai Golkar ke-59 yang digelar di Indramayu.

“Hari ini kita melakukan tasyakur bin ni’mah setelah digelarnya beberapa rangkaian kegiatan HUT ke-59 Partai Golkar. Hari ini adalah acara puncaknya,” ujar Syaefudin kepada Tribuncirebon.com, Selasa (31/10/2023).

Syaefudin mengatakan, fungsionalis, caleg, dan ratusan kader Golkar Indramayu semua ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam satu periode ini, Golkar Indramayu memang kehilangan kursi eksekutif walau menang di Pileg 2019 dengan 22 kursi.

Pihaknya pun punya keinginan kuat untuk merebut kembali kursi eksekutif yang sempat hilang tersebut usai melakukan evaluasi-evaluasi.

Untuk mewujudkan semua itu, langkah awal Golkar harus bisa menang baik di Pilpres maupun Pileg pada Februari 2024 nanti. “Kita ingin mempertahankan 22 kursi, insya Allah ini target rasional dan bisa kita pertahankan,” ujar dia.

Pada hari ini, DPD Golkar Indramayu juga mengumpulkan tim media dari masing-masing fungsionalis. Mereka diberi pengarahan dan pelatihan. Dengan tujuan, Partai Golkar bisa menang baik di pertarungan udara maupun darat.

Syaefudin mengatakan, Partai Golkar adalah partai semua kalangan, oleh karenanya Partai Golkar selalu menyesuaikan perkembangan zaman. Termasuk memanfaatkan teknologi untuk lebih mengenalkan Golkar kepada masyarakat.

“Pelatihan ini untuk merapihkan komunikasi dan untuk menguatkan kualitas komunikasi kepada masyarakat,” ujar dia. {sumber}