Bambang Hermanto Minta Pasar Patrol Indramayu Dapat Perhatian Khusus Pemerintah

Berita Golkar – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Jabar VIII Kabupaten Indramayu, Cirebon dan Kota Cirebon, Bambang Hermanto (Baher) mengunjungi Pasar Patrol Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi para pedagang dan masyarakat sekitar. Mengingat, hampir 50 tahun keberadaan pasar tersebut belum tertata dengan baik.

Baher juga sangat sepakat pemerintah harus memberikan perhatian yang lebih kepada para pedagangm. Sebab, salah satu yang menjadi penyangga ekonomi Indramayu adalah pedagang pasar.

“Patrol ini adalah tempat kelahiran saya, saya sangat memahami bagaimana situasi dan kondisi pasar patrol ini, Selain itu juga saya meminta kepada pemerintah Indramayu agar pasar patrol ini diberikan perhatian khusus,” ungkapnya, Jumat (10/11).

Sebagai Anggota DPR RI, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk perbaikan pasar patrol ini, perbaikan tersebut juga tidak mungkin dilakukan oleh masing masing individu, jadi harus melibatkan berbagai macam pihak.

“Pasar patrol ini sudah saatnya dilakukan transformasi dari pasar tradisional menjadi pasar modern, karena saya melihat bahwa keberadaan pasar patrol ini akan menjadi pusat perdagangan terbesar yang ada di wilayah Indramayu Barat,” tuturnya.

Sementara salah seorang pedagang Pasar Patrol, Taqwadi mengucapkan terimakasih kepada Baher.

“Saya mewakili pedagang patrol mengucapkan terimakasih kepada pak dewan yang sudah mengunjungi kami, kami berharap kepada pemerintah agar para pedagang mohon di perhatikan, selain itu juga kami meminta agar jalan di kawasan pasar untuk di aspal atau di perbaiki,” ucapnya. {sumber}