Daerah  

Teuku Raja Keumangan Serahkan Piala Juara I Pada Penutupan PKA Ke-8 Tahun 2023

Berita GolkarWakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H bersama Forkopimda Provinsi Aceh memenuhi undangan penutupan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 tahun 2023 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh Minggu (12/11/2023).

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan tampak hadir mengenakan batik Aceh bermotif kuning serta kopiah khas Aceh dengan motif histori kerajaan di Aceh. Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh tersebut bersyukur kegiatan PKA ke 8 telah selesai dan berjalan dengan baik.

Namun TRK melihat tetap perlu perbaikan-perbaikan serta evaluasi agar pelaksanaan PKA ke depan dapat berjalan lebih baik. “Alhamdulillah PKA tahun ini telah berjalan dengan baik, kami tentu berharap gezzah pelaksanaan PKA ke depan lebih ditingkatkan lagi dan kemeriahan PKA dapat dirasakan tidak hanya di tingkat daerah, namun nasional bahkan internasional,” ujar Ketua Ormas MKGR Aceh tersebut kepada redaksi Golkarpedia.

Seperti diketahui Pekan Kebudayaan Aceh ke 8 tahun 2023 di buka pada tanggal 4 November 2023 yang lalu dan resmi ditutup oleh Sekda Aceh Bustami Hamzah, S.E.,M.Si mewakili Gubernur Aceh Achmad Marzuki. Keluar sebagai juara umum sekaligus juara bertahan kabupaten Aceh Selatan, sedangkan juara II di raih kabupaten Aceh Besar serta kabupaten Bireun meraih juara ke III.

Pada penutupan PKA tersebut, TRK ikut menyerahkan Piala Juara I kepada Kabupaten Aceh Selatan yang diterima Pj. Bupati Cut Syazalisma. TRK mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap PKA terus dapat menjadi salah satu even penting pelestarian adat dan budaya di Aceh.

“Selamat kepada para pemenang, dan yang belum beruntung terus mempersiapkan diri untuk meraih hasil maksimal pada even PKA selanjutnya,” tutup TRK yang merupakan Ketua Majelis Agung Raja Sultan Aceh. {redaksi}