DPD II  

Gelar Senam Sehat OKEY DJOHN, H. Sardjono Kumpulkan 300 Ibu-Ibu Sukoharjo

Berita GolkarKetua DPD II Partai Golkar Sukoharjo, H. Sardjono menggelar kegiatan senam aerobik OKEY DJOHN yang diikuti oleh ratusan peserta ibu-ibu. Kegiatan senam massal ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan Partai Golkar sekaligus H. Sardjono sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sukoharjo dan Dina Hidayana sebagai Caleg DPR RI dari Dapil V Jateng.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024 untuk memenangkan Partai Golkar di Sukoharjo, dan diikuti oleh sekitar 300 peserta yang didominasi oleh ibu-ibu,” ujar H. Sardjono kepada redaksi Golkarpedia pada Senin (20/11).

Senam massal dipilih H. Sardjono karena dirasa memiliki daya tarik tersendiri bagi ibu-ibu di Sukoharjo yang ingin bugar dan sehat dalam menjalani kehidupannya. Selain itu, kegiatan senam sehat ini digelar sebagai sarana pertemuan serta komunikasi antara masyarakat dengan figur politik seperti dirinya dan Dina Hidayana.

“Senam massal dipilih karena masyarakat lebih tertarik, selain itu masyarakat juga bisa bertemu langsung dengan calon legislatif yang kami hadirkan hingga hubungan dan komunikasi bakal semakin terjalin erat dengan adanya kegiatan senam massal ini,” ujar wakil Ketua DPRD Sukoharjo ini.

Kegiatan ini bukanlah yang terakhir bakal digelar oleh H. Sardjono, ke depan ia akan lebih masif lagi menggelar kegiatan serupa untuk mensosialisasikan Partai Golkar dan Caleg-Caleg yang bakal bertarung di Pemilu 2024. Tak tanggung-tanggung, H. Sardjono menargetkan bakal menghadirkan ribuan masyarakat di tiap Dapil saat masa kampanye tiba.

“Rencananya ke depan kami akan semakin masif menggelar kegiatan serupa. Di masa kampanye, kami berencana menggelar senam massal yang menghadirkan 1000 masyarakat di tiap Dapil,” ungkap H. Sardjono.

Terakhir, ia berpesan kepada para fungsionaris Partai Golkar di berbagai tingkatan, baik DPRD Kabupaten Sukoharjo, DPRD Jawa Tengah dan DPR RI agar semakin rajin turun ke masyarakat. Terutama untuk para Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI, ia mengimbau agar bahu membahu bersama DPD II menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat.

“Saya juga berpesan kepada teman-teman di DPRD Provinsi dan DPR RI dari Partai Golkar untuk turut berkontribusi dan membantu kami DPD II dalam kegiatan-kegiatan yang melibatkan warga masyarakat. Harapan saya agar mereka semakin rajin turun ke DPD II juga masyarakat, jadi tidak hanya kelompok tertentu yang diakomodir, DPD II juga perlu mendapat perhatian,” pungkas H. Sardjono. {redaksi}