Bambang Hermanto Sosialisasikan Program Aspirasi Untuk Kemajuan Indramayu Di Hadapan Jamaah LDII

Berita Golkar – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar pengajian akbar di Kabupaten Indramayu dengan tujuan meningkatkan kapasitas juru dakwah di wilayah tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh H. Bambang Hermanto, SE (BAHER), anggota DPR RI Komisi VII dari Fraksi Partai Golkar, bersama ratusan jamaah LDII, (19/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, Ustazd Ismail Saleh, Dewan Pembina LDII Kabupaten Indramayu, menyampaikan harapannya terhadap kehadiran H. Bambang Hermanto.

“Kehadiran Pak Bambang Hermanto diharapkan bisa membina jamaah LDII. Saya sangat berterimakasih karena Pak Bambang telah memberikan satu unit mobil operasional untuk LDII dan berbagai macam pelatihan serta program aspirasinya. Semoga sinergisitas ini membawa dampak perubahan di Kabupaten Indramayu,” ungkap Ismail.

Dalam sambutannya, BAHER menjelaskan tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar. “Kehadiran saya di tengah ratusan jamaah LDII merupakan tanggung jawab karena Golkar dan LDII memiliki historis yang panjang di masa orde baru,” katanya.

BAHER juga memaparkan beberapa program aspirasi yang telah disampaikan kepada LDII. “Program seperti pelatihan untuk Wira Usaha Baru dengan Kementerian Perindustrian sudah pernah kami berikan. Bagi jamaah LDII yang belum memiliki listrik, kami akan membantu pemasangan jaringan baru secara gratis. Untuk mempermudah operasional di pondok LDII, dalam waktu dekat, saya akan menyerahkan satu unit mobil operasional. Semoga program ini bermanfaat,” tutup BAHER. {sumber}