DPD 1  

Di Nasdem Tower, Teuku Raja Keumangan Lakukan Komunikasi Politik Dengan DPW Partai Nasdem Aceh

Berita GolkarDR. Teuku Raja Keumangan,S.H.M.H atau yang akrab di sapa TRK melakukan silaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Aceh dan beberapa Pengurus DPP bertempat di NasDem Tower Menteng Jakarta Rabu (15/05/2024).

Kedatangan TRK yang merupakan Wakil Ketua DPR Aceh itu disambut Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Aceh Irsan Sosiawan yang juga Caleg DPR RI terpilih Partai NasDem dari Dapil Aceh II, Sekretaris Zamzami dan Bendahara Muhammad Raji Firdana keduanya Caleg DPRA terpilih Partai NasDem. Terlihat hadir dalam silaturrahmi tersebut Caleg DPR RI terpilih Dapil I Aceh dari Partai NasDem Muslim Aiyub.

Sebagai Kepala Bapilu Partai Golkar Provinsi Aceh TRK tidak menampik pertemuan tersebut bagian dari komunikasi politik yang sedang di bangun oleh kedua Partai Nasional itu menghadapi kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Kita ingin membuka komunikasi dengan berbagai pihak termasuk Partai politik nasional maupun lokal menyatukan visi untuk Aceh yang kuat dan tentunya Aceh yang lebih baik di masa yang akan datang,” ujar TRK

Dikaitkan kemungkinan koalisi antar kedua Partai, TRK mengakui kemungkinan tersebut sangat terbuka sejalan dengan dinamika politik di Aceh saat ini.

TRK yang merupakan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran pada Pilpres lalu menambahkan baginya Pilkada merupakan momentum menyatukan segenap potensi politik yang ada di Aceh saat ini untuk menghadirkan pemimpin yang visioner dan berintegritas dalam membangun Aceh.

“Pilkada tidak hanya sekedar pesta demokrasi, namun momentum melahirkan pemimpin yang visoner dan capable dalam membangun Aceh ke depan,” tutup Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu. {redaksi}