Hj. Salmah Pasaribu Lantik Kepengurusan 11 DPC Pengajian Al-Hidayah Simalungun

Berita Golkar –¬†Sebanyak 11 Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Pengajian Al Hidayah kabupaten Simalungun hari ini dilantik.

Acara pelantikan 11 Dewan Pengurus Cabang Pengajian Al Hidayah tersebut dilaksanakan digedung Training Centre komplek Masjid Al Munawwarah Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara tepatnya pada hari Kamis 12 Oktober 2023 sekira pukul 09.00 hingga selesai.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain, Ketua Dewan Pengurus wilayah Provinsi Sumatera Utara, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Golkar bapak Ir.Iskandar Sinaga, Ketua DPRD kabupaten Simalungun bapak Drs.Timbul Jaya Sibarani, ketua DPD Pengajian Al Hidayah kabupaten Simalungun ibu Hj.Salmah Pasaribu,Tokoh Masyarakat kabupaten Simalungun bapak H.Budi HeriantoDalimunthe.SE.M.Si, Camat Bandar bapakTagon.M.Sihotang.S.Ip.M.Sidan ratusan Anggota Pengajian Al Hidayah serta Fungsionaris Partai Golkar Simalungun.

H.Budi HeriantoDalimunthe.SE.M.Siselaku Tokoh Masyarakat kabupaten Simalungun dihadapan ratusan jamaah Pengajian Al Hidayah dalam sambutannya mengatakan ” Selamat kepada 11 pengurus cabang Pengajian Al Hudayah yang baru saja dilakukan pelantikan, kita berharap nantinya pengurus Pengajian Al Hidayah ini dapat bersinergi dengan Masyarakat dalam membangun Nilai nilai agama Islam dalam kehidupan sehari hari.

Seluruh Tokoh dari partai Golkar juga akan siap membantu dan mendukung agar pengajian Al Hidayah ini berkembang dan maju dikabupaten Simalungun yang kita Cintai ini. Ucap H.Budi yang juga merupakan calon Legislatif dari Partai Golkar kabupaten Simalungun dapil 4.

Sementara itu, ketua DPRD kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dalam kata sambutannya mengatakan ” Saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas dilantiknya 11 Dewan Pengurus Cabang Pengajian Al Hidayah sekabupaten Simalungun ini, semoga dapat berbuat lebih baik demi kemajuan dan kejayaan kabupaten Simalungun ini dimasa masa mendatang “,ungkapnya.

Acara ditutup dengan pemotongan nasi Tumpeng oleh ibu ibu pengurus pengajian Al Hidayah kabupaten Simalungun bersama Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya disertai acara makan bersama. {sumber}